Raisa Handmade Experience, Line up Phase 1 LAFFestival

Raisa Handmade Experience, Line up Phase 1 LAFFestival

iMusic – LAFF Festival Indonesia – Love and Fabulous Festival, adalah sebuah festival musik yang akan diadakan tiap tahun dan akan selalu diselenggarakan dibulan Februari, yang di buat khusus oleh musisi (yang Fabulous) untuk ditampilkan secara Lovable.

LAFF membawa sebuah konsep festival yang sangat unik dan baru pertama kali diadakan di Indonesia “Loveable Project with fabulous Acts” dimana konsep acara LAFF Festival tahun 2018 ini akan menghadirkan 12 Special Show dalam 1 malam yang akan di meriahkan oleh musisi local & International.

LAFF akan membawa musisi Indonesia dan Internasional di dalam 3 area utama yang sangat mewakili sifat dasarseorang wanita, terbagi atas 3 nama Panggung yaitu LOVE, HOPE dan PASSION [Cinta, Harapan dan Semangat].

“Sensasi yang ingin kami berikan ke penonton adalah pengalaman menonton festival yang belum pernah ada sebelumnya, dimana festivalgoers akan menonton 12 shows dalam 1 malam, belum pernah ada kan di sini ? kita ingin menampilkan sesuatu yang special dan beda, baik secara konsep acara dan konten musiknya”ujar Dino Hamid selaku Managing Director dari Berlian Entertainment.

Line up phase pertama yang telah diumumkan yaitu Raisa Handmade Experience, Andien Metamorfosa 2.0., Yura dan Tuan Tuan, D’Essentials Of Groove, Nev+ Sophia Latjuba, Jevin Julian x Random Brothers feat Neonomora, RamenGvrl, dan Andini.

Pembelian tiket terbagi dalam dua fase, fase pertama (8 Desember – 17 Desember 2017) seharga 500ribu untuk kelas festival dan kelas VIP seharga 1.5 juta. Sedangkan fase kedua (18 Desember – 8 Januari 2018) seharga 850 ribu untuk kelas festival, dan Rp. 1.750.000,- untuk kelas VIP.

Konser ini akan di gelar pada tanggal 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta.

(@dykdyka)


Related Articles

Kangen Westlife? Jangan Lewatkan Konsernya 7 Agustus Nanti

iMusic – Setelah sekian lama rehat dalam industri musik dunia, akhirnya kini Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian

Penutupan Bigbang Jakarta 2017 Berlangsung Meriah

iMusic – BIGBANG Jakarta, salah satu pameran terbesar dan terlengkap di akhir tahun 2017 ini ditutup dengan meriah pada 31

Keindahan Pulau Kakaban Dalam Video Klip “Konon Katanya” Kunto Aji

iMusic – Kunto Aji merilis Official Music Video terbarunya bertajuk “Konon Katanya”, yang sebelumnya telah rilis di bulan November 2017 lalu. “Konon