Raisa Rilis ‘Kali Kedua’ dan ‘Love You Longer’ Versi Akustik

Raisa Rilis ‘Kali Kedua’ dan ‘Love You Longer’ Versi Akustik

iMusic – Penyanyi cantik, Raisa bersama tempat dimana ia bernaung, Juni Records merilis lagu ‘Kali Kedua’ dan ‘Love You Longer’ dalam versi akustik. Perilisan tersebut dalam rangka merayakan 2 tahun dirilisnya album Handmade. Dipilihnya 2 lagu tersebut karena lagu ‘Kali Kedua’ merupakan lagu yang paling diminati oleh jutaan penggemarnya, sementara lagu ‘Love You Longer’ merupakan lagu berbahasa Inggris milik Raisa yang paling diminati berdasarkan hasil survei oleh Juni Records.

“Kali Kedua dan Love You Longer versi akustik aku rilis sebagai hadiah perayaan 2 tahun dirilisnya album Handmade ini. Karena album Handmade ini berarti banget buat aku, dan album ini juga yang berhasil membawa aku meraih banyak pencapaian di dunia musik. Semoga Love You Longer ini bisa semakin diterima oleh pendengar musik, meskipun belum pernah dirilis sebagai single.” ujar Raisa.

Single ‘Kali Kedua’ dan ‘Love You Longer’ versi akustik ini sudah bisa didengarkan mulai hari ini. Tak hanya itu, pihak label, Juni Records juga rencananya akan membawa 2 lagu versi akustik ini ke dalam bentuk visual audio. “Ada rencana untuk membawa 2 lagu versi akustik ini ke dalam bentuk visual audio. Bentuknya mungkin sedikit berbeda dari biasanya, bukan dalam bentuk video klip. Karena Kali Kedua sudah pernah dibuat video klipnya,” tambah Adryanto Pratono, selaku Direktur Juni Records.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Antartick – Speak Up! (Featuring Yacko)

iMusic – Banyak cara untuk memperjuangkan hal-hal yang menjadi concern kita sebagai generasi penerus bangsa. “Speak Up!” adalah salah satu

Baru Rilis  “Damn I Love You” Agnez Mo Sudah Hampir Sejuta Viewer Di Youtube

iMusic – Belum lama mengeluarkan single dan video clip “Long As I Get Paid” di youtube dan sudah ditonton sebanyak

“Sekedar Merindu” Single Perdana Dari “Rafi Sanjaya”.

iMusic – Terinspirasi dari kisah yang pernah di alami oleh rafi sanjaya, single terbaru Rafi Sanjaya berjudul  Sekedar Merindu, akan