“Raisa” rilis single terbaru ”Cinta Sederhana”, Cinta yang sejatinya manusia butuhkan.

“Raisa” rilis single terbaru ”Cinta Sederhana”, Cinta yang sejatinya manusia butuhkan.

iMusic –  Masih dalam rangkaian menuju perilisan album keempat It’s Personal, Raisa mengeluarkan single terbaru berjudul Cinta Sederhana. Lagu tersebut berada di track ke-6 dalam It’s Personal  (The Album). 

Tidak hanya itu saja, Raisa mengeluarkan music video Cinta Sederhana yang dapat disaksikan di channel Youtube Raisa6690.Lagu yang bercerita tentang cinta yang sejatinya manusia selalu butuhkan ini  ditulis oleh Raisa, Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto dan Jessi Mates, kemudian diproduseri oleh Aldi Nada Permana. Cinta yang mengalir secara konstan, seperti hal-hal kecil ingin didengar, ingin dipercaya, ingin dijaga rahasianya hingga ingin dijaga hubungannya dalam bentuk yang sederhana bukan dalam bentuk hal besar.

Raisa berharap lewat single ini dirinya dapat menggambarkan sisi personalnya mengenai sebuah hubungan yang humble itu bisa dilakukan dengan cara tidak mengada-ngada, tidak  harus berbunga-bunga tapi konsisten.

Cinta sederhana adalah satu dari sekian materi yang Raisa tulis bareng grup produser Indonesia bernama S/EEK.. Untuk aransemen lagu, Cinta Sederhana mengusung suasana intimate dengan sentuhan orchestra. Jika melihat balik album Raisa yang dulu, mungkin bisa teringat Tentang Cinta dari album Handmade (2016), lagu dengan suasana happy dan bisa berfungsi sebagai pelengkap aransemen dengan nuansa balad khas Raisa.

Adryanto Pratono, CEO JUNI Records, mengungkapkan, “Kali ini Raisa bekerjasama dengan Aldi Nada Permana sebagai produser. Nama baru dalam list produser yang pernah bekerjasama dengan Raisa. Uniknya malah bikin lagu ini terdengar sangat Raisa, mengingatkan kita semua ke era Kali Kedua. Lagu balad yang emang jadi kekuatannya Raisa.”

Cinta Sederhana sudah bisa didengarkan hari ini di layanan digital streaming platforms seperti Apple Music, Deezer, JOOX, Langitmusik, Resso, Spotify, Tiktok, YouTube Music,dan lain-lain.

Music video Cinta Sederhana disutradarai oleh Aji Yudistira yang sebelumnya pernah menggarap klip Tentang Cinta, Mine dan Kutukan (Cinta Pertama).  Konsep music video-nya bertajuk dreamy, folk & nature, dengan tujuan ingin menyampaikan gambaran tentang bagaimana mencintai dan menjaga seseorang secara sederhana. music video ini bisa ditonton mulai 11 Maret 2022 pukul 17.00 WIB di kanal YouTube raisa6690. (FE)


Related Articles

“The Groove” Feat Feat “Iwa “Senyumkanlah Harimu”.

iMusic – Tidak ingin berlarut dalam keterpurukan Masa Pandemi yang menerpa, THE GROOVE tetap semangat berkreasi dengan mengeluarkan single terbaru

“Alam Urbach” ,”Lara” Dan “Hakim” Dalam Kolaborasi “Ghosting”.

iMusic – Alam Urbach meluncurkan project musik terbarunya lewat kolaborasi bersama musisi muda Lara dan Hakim dibawah record label AU

“Raisa” merilis kolektif video musik “Love & Let Go” karya Netizen.

iMusic – Perilisan lagu Love & Let Go yang berbarengan dengan hadirnya EP It’s Personal oleh Raisa, bulan Juni silam,