Raisa segera meluncurkan Raine beauty, brand kosmetik independen.

Raisa segera meluncurkan Raine beauty, brand kosmetik independen.

iMusic – Raisa Andriana, selain bermusik, make-up adalah hal yang tidak pernah bisa lepas darinya.  Bermula dari rajin membeli produk terkini belakangan Raisa mulai memimpikan mempunyai brand make-up sendiri.  Konsep yang paling menarik perhatian Raisa adalah : conscious beauty.

Conscious beauty adalah bentuk kepedulian pada kecantikan sejati diri kita sendiri dengan memperhatikan apa yang kita gunakan pada tubuh kita, termasuk proses pengemasannya. Semuanya berfokus pada pemakaian bahan baku yang aman bagi manusia dan kepedulian pada lingkungan.

Titania Fairuskha yang akrab disapa Ruskha,  adalah sahabat Raisa sejak kecil. Bermula dari obrolan ringan seputar make-up, lama-kelamaan Raisa dan Ruskha sepakat untuk mulai merajut mimpi membangun brand sendiri.

Juni 2021 mulailah Raisa dan Ruskha merintis Raine beauty. Dari Raisa menceritakan tentang passion dan mimpinya terhadap produk make-up, ternyata mereka memiliki aspirasi, visi, dan misi yang sama. Akhirnya mereka sepakat untuk bersama-sama membuat brand ini.

“Nothing better than working on what you love with your best friend,” bilang Raisa.

Arti nama Raine beauty sendiri merupakan sesuatu yang sangat personal bagi Raisa. Raine merupakan nama tengah dari anak perempuannya, Zalina, dan cerita di balik Raine beauty juga terinspirasi dari pengalaman pribadi Raisa dengan anaknya. Raine beauty merupakan wujud rasa cinta dan self-love Raisa yang ingin ia bagikan kepada perempuan Indonesia.

Sebagai komitmen pengembangan produknya, Raine beauty mengaplikasikan konsep clean beauty. Formula yang digunakan memperhatikan lima poin, yaitu: 1. Halal, 2. No Harmful materials, 3. No Paraben, 4. Cruelty free, 5. Vegan Formula.

Tentunya dengan conscious beauty sebagai entry point-nya Raine beauty juga memilih menggunakan earth-loving packaging. Kemasan produk Raine beauty terbuat dari 50% PCR (post-consumer recycled plastic) bahan daur ulang plastik bekas pakai.

Konsep clean beauty dan earth loving packaging ini menjadi komitmen penuh Raine beauty dalam mengembangkan produk ke depannya.

“Raine beauty is a celebration of feminine energy. Where taking care of yourself, feeling good, and looking good is its core.  Make-up itu bukan sekedar tentang warna, produk, ataupun keharusan, tapi juga tentang selebrasi diri dan self-love,” kata Raisa Andriana CEO Raine beauty.

“Produk yang kami buat selalu disesuaikan dengan kebutuhan pasar, shades-nya dikurasi sesuai keberagaman warna kulit perempuan Indonesia, simple and non-complicated,” tambah Raisa.

“Di Raine beauty, kami selalu menggunakan bahan-bahan dengan kualitas terbaik yang memberikan benefit skincare dan bebas dari harmful ingredients. Dengan formula yang clean, Halal, dan penggunaan packaging yang ramah lingkungan, kami ingin konsumen merasa aman dan nyaman setiap menggunakan produk kami, sebagai bagian dari self-care routine.” terang Titania Fairuskha Tadjoedin, Director Raine beauty. 

Raine beauty  akan resmi luncurkan dua produk unggulannya pada, Kamis 28 Juli 2022. Kabar terkini, terkait dengan produk dan campaign Raine beauty  dapat diakses melalui sosial media: Instagram @officialrainebeauty Tik Tok : officialrainebeauty Twitter: @rainebeauty dan unveiling video Raine beauty bisa dilihat di link ini: Raine beauty journey video  teaser. (FE)


Related Articles

Masuk Usia Ke-21, Panasonic Gobel Awards Akan Sajikan Sesuatu Yang Berbeda

iMovie – Sebagai komitmen untuk mendukung industri pertelevisian Indonesia dalam menghasilkan tontonan yang baik serta mendidik  dan memberikan nilai yang

Catat, Inilah Rundown Acara Hiburan Asean Festival

iMusic – Acara perhelatan Asean Games yang digelar di 2 kota besar yaitu Jakarta dan Palembang saat ini sedang marak

Selain Limp Bizkit, lnilah Line-Up Soundrenaline 2018

iMusic – Tak terasa sudah 15 kali acara perhelatan musik Soundrenaline digelar. Dan tahun ini Soundrenaline akan kembali digelar dengan