“Raja Dangdut” Mengajukan Diri Sebagai Capres 2019

“Raja Dangdut” Mengajukan Diri Sebagai Capres 2019

Rhoma Irama yang terkenal sebagai raja dangdut dan selaku Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (IDAMAN) menyatakan siap bersaing dengan Joko Widodo (Jokowi) dalam pemilihan Pilpres 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan secara terbuka kemarin rabu (9/8) oleh Raja Dangdut saat mengajukan Uji Materil UU Pemilu ke Mahkamah Konstitusi (MK) bersama dengan Kader Partainya demi kelancaran dirinya untuk maju sebagai Capres. Salah satunya Pasal 222 pada UU Pemilu mengenai ambang batas pencalonan Presiden.

Bang Haji memastikan partainya tidak akan mendukung Jokowi saat pemilihan Pilpres 2019 mendatang, Hal tersebut dikarenakan hasil dari rapat pleno Partai Idaman memutuskan bahwa dirinya ditunjuk sebagai Calon Presiden saat Pilpres 2019.

Saat dirinya ditanya apakah dirinya mempunyai niat untuk menjadi Presiden 2019, Rhoma pun menjawab sambil tersenyum bangga “Satu konsekuensi logis, kalau ngga niat kenapa saya berangkat ke MK ngurus semua ini”.

(Tito).


Related Articles

Lady Gaga Batal Manggung Di Brasil Karena Di Rawat Di Rumah Sakit

iMusic – Kabar kurang enak datang dari pelantun tembang “Telephone”, kabarnya ia sedang terbaring di rumah sakit dan terpaksa membatalkan konsernya

Curhatan Band Garut, Lovely Planet Di Single Perdananya

iMusic – Satu lagi band pendatang baru asal kota dodol dan kulit, Garut, Jawa Barat yang siap meramaikan industri musik

Acoustic Sessions: Head In The Clouds II, EP NIKI.

iMusic – Penyanyi dan penulis lagu 88rising asal Indonesia, NIKI, merilis EP bertajuk NIKI Acoustic Sessions: Head In The Clouds II yang tersedia di semua music streaming platform.