RAKA INDIE FEST 2020, Produk Kompilasi musisi independen Bogor Bertema “Lintas Generasi”.

RAKA INDIE FEST 2020, Produk Kompilasi musisi independen Bogor Bertema “Lintas Generasi”.

iMusic – Setelah sukses pada tahun 2019, Raka Community sebagai kolektif yang berinisiasi melahirkan sebuah album kompilasi yang bertajuk Raka Indie Fest.

Raka indie fest compilation merupakan sebuah album kompilasi musik dengan menyuguhkan karya karya orisinil dari berbagai genre musik band di daerah Bogor, Dengan tajuk album “Lintas Generasi”, Raka Community selaku penggagas kompilasi ini mengkurasi grup music dan musisi independent yang masih eksis dari generasi ke generasi, sejak era akhir 90an , 2000an, sampai terkini. Kompilasi album ini memiliki visi agar band yang tergabung didalamnya dapat memicu kreatiftas dan eksistensi musisi independent di Bogor,  juga bisa memberikan semangat dan harapan kepada pelaku industri musik ditengah masa pandemic covid-19.

Raka Indie Fest 2020 “Lintas Generasi” resmi dirilis pada 27 September 2020 yang disebarluaskan melalui platform digital music streaming seperti: Joox, Apple Music, spotify, deezer dll.  

Kompilasi ini eksklusif  Berisi 10  track lagu dari 10 band, Varian genre ditawarkan pada rilisan raka indie fest Compilation ini sangat beragam, sehingga dapat melebur pengkotak kotakan genre pada scene musik lokal bogor.

Album Kompilasi ini tidak didasari untuk pencarian popularitas semata, Kompilasi ini merupakan suatu eksplorasi dalam berbagai genre musik  berwujud raungan gitar & bass, hantaman drum, lirik lagu,yang terangkum dalam sebuah karya yang bersifat menghibur dan inspiratif bagi yang mendengarkan.

Dan Berikut 10 band Raka Indie Fest Music Compilation 2020 “Lintas Generasi”

  1. Not For Child – Direction Unknown
  2. Silluet – Kegelapan Alam Pasundan
  3. Lada – Damai
  4. Spolenk – Blues For Suffer
  5. Skenario Hari – Things I Can’t Changes
  6. Wisata Jiwa – Salah Resep
  7. Dressed To Kill – Tanpamu
  8. Reska N Roots – Bersama Untuk Selamanya
  9. Atika – Mama
  10. Rising – Harapku

Untuk merayakan pesta rilis Raka Indie Fest Music Compilation 2020, Raka Community yang didukung Bogor Super Society menggelar Launching Party secara Virtual melalui platform Instagram pada 26 – 27 September 2020 lalu. 

Sebagai penutup, kami sangat berterima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi untuk Raka Indie Fest Music Compilation 2020 “Lintas Generasi” (FE)


Related Articles

PETRA SIHOMBING Mendeskripsi Hasil Jelajah Dunia Maya Melalui Album Dan Pertunjukan “Semenjak Internet Pandemi”.

iMusic – Setelah konsisten melepas lagu baru setiap tanggal 23 sejak Januari 2020, akhirnya Petra Sihombing mengumpulkan lagu-lagu itu dan

14 TAHUN GOVINDA merilis lagu di hari VALENTINE.

iMusic – Mengawali karier di industri musik Indonesia pada tahun 2008, GOVINDA dulu sempat bernama DOMINO dengan hits SIAPA YANG

Mantan Idola Cilik, Olivia Ruth Rilis Single Terrbarunya

iMusic – Industri musik Indonesia kini bertambah ramai dengan datangnya musisi jebolan finalis 9 besar salah satu ajang pencarian bakat,