RAN Gelar Konser Tour Jepang Bersama Singel Baru

RAN Gelar Konser Tour Jepang Bersama Singel Baru

iMusic – Berbekal pengalaman saat tampil perdana di Asia Music Festival Jepang tahun lalu, kali ini RAN benar-benar menepati janjinya untuk membawa sesuatu yang baru ke negeri Sakura tersebut. Tak hanya merilis kembali salah satu Hits terbesarnya, “Dekat Di Hati” dalam bahasa Jepang, tapi mereka juga secara serius menggelar #RANJapanTour2018 selama akhir bulan Juli & Agustus 2018 ini.

Asta, Rayi, dan Nino memulai tour perdana ke Negara Jepang selama 3 hari. Dimulai dari 28 Juli di Hibiya Park Tokyo, lalu mereka bertolak ke Hamamatsu pada 31 Juli, dan kemudian yang terakhir mereka akan tampil di Substore Tokyo pada 1 Agustus mendatang.

Lagu hits RAN “Dekat Di Hati” diterjemahkan oleh seniman Jepang yang tinggal di Indonesia bernama Hiroaki Kato menjadi “Kokoro Wa Sugu Soba Ni”. Selain merilis lagu dalam bahasa Jepang, RAN juga merilis video lirik di akun jejaring sosial YouTube nya.

“Selain ikut menyambut 60 tahun Hubungan Diplomatik Indonesia – Jepang, ini juga merupakan salah satu mimpi kami dari dulu untuk bisa merilis lagu dengan bahasa asing di luar Indonesia”, ujar Rayi.

“Semoga langkah besar ini bisa berdampak positif dan membuka jalan baru bagi talenta-talenta terbaik Indonesia lainnya untuk masuk ke pasar musik Jepang.” tambah Nino.

(TIto.iMusic)


Related Articles

Band “VOX” come back dengan merilis ulang album “Pada Awalnya” dalam format Digital.

iMusic – album debut salah satu grup musik terbaik asal kota Surabaya, VOX, kini hadir di berbagai platform streaming digital,

BLESS THE KNIGHTS Berkolaborasi dengan ED GARCIA (VITALISM) di Single “Parallel Universe”.

iMusic – Meluaskan promosi kiprah band di era internet agar bisa mendunia semakin terbuka. Tidak lagi harus dilakukan dengan menggelar

Jelang Konser Tunggal, Vina Panduwinata Siapkan Fisik Dan Mental

iLive – Mamah Ina, sebutan buat diva Indonesia, Vina Panduwinata akan segera menggelar konser tunggalnya pada 8/9/17 depan. Untuk memuaskan