Rans Musik, Obat Kangen Dari Raffi Ahmad Untuk Pecinta Musik Era 90’an

Rans Musik, Obat Kangen Dari Raffi Ahmad Untuk Pecinta Musik Era 90’an

iMusic – Rindu dengan lagu dari band-band era 90an? kini Raffi Ahmad bersama sang istri Nagita Slavina mencoba bisnis baru dengan membuat sebuah label musik yang ia namakan Rans Music. Didalam Rans Music sendiri Raffi mengajak beberapa band yang namanya sempat naik daun di era 90an, seperti Bragi, Element, Candil, Java Jive, Anto Hoed, Lingua, Bunglon, Caffeine, dan Alexa.

“Malam ini (16 September 2018) gue pengen silatuhrahmi dengan band-band yang dulu waktu gue kecil udah gue idolakan, dan sekarang gue pengen bikin masyarakat mengingat kembali lagu mereka” ujar Raffi Ahmad.

“Mungkin di akhir tahun ini atau awal tahun depan kita akan rilis dan beritahu secara keseluruhan tentang Rans Musik ini, jadi kita tunggu saja seperti apa Rans Musik ini. Yang jelas ini akan berbeda dengan lainnya, karena menyatukan antara legend dan kekinian” tambah Raffi.

Selain menjadi label musik, Rans Musik ini juga nantinya akan berjalan ke industri kreatif lainnya, seperti Content Creator Management. “Kita berjalan dengan strategi baru dan kekinian, seperti memperkenalkan label musik yang dipadukan dengan industri kreatif” tutup Raffi.

Band yang ikut bergabung dalam Rans Musik ini sendiri merupakan band yang membuat para pendengarnya jatuh hati kepada lagu-lagu yang dilantunkan nya, seperti band Element dengan lagu Rahasia Hati, Bragi dengan lagu Janji, Candil dengan lagu Rocker Juga Manusia, Java Jive dengan lagu Kau Yang Terindah, Bunglon dengan lagu Dulu, dan masih banyak lagi lagu dari band-band tersebut yang membekas dihati pecinta musik era 90’an.

(Tito/iMusic)


Related Articles

“Ferdi Tahier” Merambah Dunia Digital Luncurkan Aplikasi “SEECRET”, Layanan Chat Super rahasia Buatan Indonesia.

iMusic – Ferdi Tahier sebagai salah satu co-Founder dan CMO di PT. Digital Mapan Indonesia akhirnya membuat Terobosan Pertama di

Ical Tunjukkan Cengkok Arabian Di Lagu Patah Hati.

iMusic – Muhammad Irsyad Basir atau dikenal dengan Ical Majene, merupakan  juara pertama Dangdut Academy Asia musim ke-3 dan sempat

“Tune-Yards” Mengumumkan Detil Album Studio Kelima Mereka, “Sketchy”.

iMusic – Tune-Yards mengumumkan detil album studio kelima mereka, sketchy. Album ini berisikan 11 lagu, termasuk single mereka tahun lalu