Rans Musik, Obat Kangen Dari Raffi Ahmad Untuk Pecinta Musik Era 90’an

Rans Musik, Obat Kangen Dari Raffi Ahmad Untuk Pecinta Musik Era 90’an

iMusic – Rindu dengan lagu dari band-band era 90an? kini Raffi Ahmad bersama sang istri Nagita Slavina mencoba bisnis baru dengan membuat sebuah label musik yang ia namakan Rans Music. Didalam Rans Music sendiri Raffi mengajak beberapa band yang namanya sempat naik daun di era 90an, seperti Bragi, Element, Candil, Java Jive, Anto Hoed, Lingua, Bunglon, Caffeine, dan Alexa.

“Malam ini (16 September 2018) gue pengen silatuhrahmi dengan band-band yang dulu waktu gue kecil udah gue idolakan, dan sekarang gue pengen bikin masyarakat mengingat kembali lagu mereka” ujar Raffi Ahmad.

“Mungkin di akhir tahun ini atau awal tahun depan kita akan rilis dan beritahu secara keseluruhan tentang Rans Musik ini, jadi kita tunggu saja seperti apa Rans Musik ini. Yang jelas ini akan berbeda dengan lainnya, karena menyatukan antara legend dan kekinian” tambah Raffi.

Selain menjadi label musik, Rans Musik ini juga nantinya akan berjalan ke industri kreatif lainnya, seperti Content Creator Management. “Kita berjalan dengan strategi baru dan kekinian, seperti memperkenalkan label musik yang dipadukan dengan industri kreatif” tutup Raffi.

Band yang ikut bergabung dalam Rans Musik ini sendiri merupakan band yang membuat para pendengarnya jatuh hati kepada lagu-lagu yang dilantunkan nya, seperti band Element dengan lagu Rahasia Hati, Bragi dengan lagu Janji, Candil dengan lagu Rocker Juga Manusia, Java Jive dengan lagu Kau Yang Terindah, Bunglon dengan lagu Dulu, dan masih banyak lagi lagu dari band-band tersebut yang membekas dihati pecinta musik era 90’an.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Konser Malam Gembira, Tribute To Guruh Soekarno Putra

Pentas musik yang dipersembahkan untuk legenda hidup Guruh Soekarno Putra, yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 agustus di The Pallas,

“Dragon Ball Super : Broly” Siap Ajak Kita Lihat Perarungan Sengit Goku Dan Broly

iMovie – Satu lagi film yang membuat kita teringat masa kecil dahulu baru saja dirilis di Indonesia. Berjudul “Dragon Ball

“Cheat Codes” bersama “Lee Brice” & “Lindsay Ell” rilis “How Do You Love”.

iMusic – Trio pembuat hits multi-platinum, Cheat Codes, yang populer lewat single ‘No Promises‘ (feat Demi Lovato), kembali dengan musik