RAPOT – “Mau Gak Mau Season 2”.

RAPOT – “Mau Gak Mau Season 2”.

iMusic – Bertepatan dengan hari puasa, karya terbaru dari RAPOT (Reza Anka Radhini Abigail – Potkes) yaitu Mau Gak Mau Season 2 akhirnya diluncurkan. Kali ini RAPOT semakin mengeksplorasi karya audio Mau Gak Mau Season 2 dengan menghadirkan  4 genre berbeda, berkolaborasi dengan 4 sutradara, 4 ilustrator, 4 pemeran utama, serta puluhan pengisi suara yang dibintangi oleh para sahabat musisi, film dan insan kreatif Indonesia lainnya.

Berbeda dengan season sebelumnya, di Mau Gak Mau season 2 kali ini RAPOT akan langung menayangkan 4 episode sekaligus di setiap minggunya. Untuk minggu pertama akan dimulai dengan genre Nostalgia yang disutradari oleh Reza Chandika yang juga merupakan personil RAPOT, serta berkolaborasi dengan Gurat Nadi sebagai illustrator visual artwork untuk genre ini.

Genre Nostalgia ini menceritakan tentang petualangan Reza, Anka, Radhini, dan Abigail mengejar uang dengan menaiki angkot, menaiki bajaj, berselancar di internet, menjadi detektif, berlari-larian, berdesak-desakan, semua demi buku tahunan.

Mau Gak Mau season 2 yang kami sebut sebagai “Cinematic Audio Series” adalah sebuah pengalaman mendengar layaknya kita masuk ke dalam sebuah adegan dan ikut merasakan seperti menonton film namun tanpa visual. Sangat disarankan untuk mendengarkan menggunakan earphone atau headphone untuk pengalaman maksimal.

Bagaimanakah petualangan Reza, Anka, Radhini, dan Abigail? Dengarkan Mau Gak Mau season 2, yang akan tayang di hari pertama bulan Ramadan,  tanggal 13 April 2021 jam 16.00, langsung 4 epsidoe, eksklusif hanya di Spotify RAPOT. (FE)


Related Articles

Mau Nonton Siapa di Synchronize Fest 2018?

iMusic – Festival Synchronize Fest bakal kembali digelar pada bulan yang sama yaitu OKtober yang akan berlangsung selama tiga hari.

Arief Rivan Tutup Usia

iSeleb – Siapa yang tak kenal sosok Pakdhe dalam sebuah sinetron berjudul “Si Yoyo”, kabar duka datang dari pemeran Pakdhe,

Atmosfir “Masa Lalu” Terasa Kental Di Hari Pertama Pergelaran “The 90’s Festival”.

iMusic – The 90’S Festival hari pertama sukses digelar  menghadirkan suasana 90an yang kental. Dibuka oleh penampilan dari Powerslaves di