Ratusan Band Indie Akan Tampil Dalam Pekan Raya Indonesia

Ratusan Band Indie Akan Tampil Dalam Pekan Raya Indonesia

iMusic – Pekan Raya Indonesia (PRI) tahun ini kembali digelar, dengan konsep tema “Pameran Multi Produk Indoor Terbesar Bernuansa Festival” yang tentunya lebih matang serta menarik, pihak penyelenggara siap mendatangkan ratusan band indie lokal dan band indie Internasional dari 30 negara sebagai penghibur dan penghangat suasana. Digelar pada 27 September hingga 7 Oktober 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan.

Band indie yang akan tampil seperti Halus Lembut dan BBWAYS akan naik keatas panggung Pekan Raya Indonesia untuk turut serta menghibur masyarakat yang datang untuk berbelanja, atau sekedar berjalan-jalan melepas penat nanti.

MEngususng konsep Rock N Roll Generation, Halus Lembut nantinya akan mengajak penonton untuk turut bergoyang dengan lagunya yang easy listening. Sementara BBWAYS membawa senjata andalan mereka yaitu nuansa country, ballad dan jazzy pada lagu-lagu mereka serta menambah dua instrument tambahan berupa ketukan drum dan alunan saxophone yang menambah kesan mewah pada sentuhan musiknya.

Tak hanya itu, PRI 2018 ini juga akan menampilkan beberapa musisi serta band papan atas Indonesia, seperti Mocca, Sore, Payung Teduh, White Shoes & the Couple Company, Virgoun, Armada dan masih banyak lagi.

(Tito/iMusic)


Related Articles

“GERLA” Gerry Mahesa dan Lala Widy merilis single terbaru mereka dengan judul “And I Hope”.

iMusic – Gerry Mahesa dan Lala Widy , siapa yang tidak kenal dengan pasangan duet popular dalam industri dangdut koplo

Reuni “Rocket Rockers” Hasilkan Album Kompilasi Yang Bertemakan Kemanusiaan.

iMusic – Siapa sangka lagu “Reuni” yang sempat dirilis oleh band punk Rocket Rockers sembilan tahun silam ternyata mampu membawa

Younglex Rilis Single Sindir Para Pembully

iMusic – Bukanlah Younglex bila jauh dari kata kontroversi, tetapi dibalik kontroversi yang dibuatnya tersebut ternyata pria yang namanya diangkat