“Rebelsuns” Dengan Single Terbaru Berjudul “HUES”.

“Rebelsuns” Dengan Single Terbaru Berjudul “HUES”.

iMusic – Setelah berada di berbagai chart lagu indie dengan “L.O.V.E.R” pada valentine lalu, REBELSUNS kembali lagi dengan single terbaru mereka yang berjudul HUES yang rilis pada 4 September 2020. HUES merupakan sebuah lagu dengan genre pop modern ballad yang menceritakan mengenai penyesalan seseorang yang melewatkan kesempatan dalam hidupnya untuk bersama dengan seseorang yang disukainya.

Lirik di lagu ini menggambarkan sakitnya mengharapkan seseorang dan merasakan kesendirian dalam melewati rasa sakit itu. Musik HUES ini terinspirasi oleh Troye Sivan, M83 dan The Midnight.  

“Sebenarnya, gue nulis ini terinspirasi dari lagu Katy Perry yang “The One That Get Away, dan pengalaman pribadi pas SMA sih, hehe.” ujar sang vokalis Dai Ramadhani.

“Kita produksi lagu ini sebagian besar di kamar tidur gue, dan entah gimana yaitu bikin perasaan kesepian dan terisolasi muncul aja gitu secara natural.” Ujar Gilang Wisnandar sang bassist. “Kayanya emang pada saat produksi itu, banyak banget emosi di kepala gue.”

HUES akan banyak menampilkan penampilan secara digital dalam masa pandemic COVID – 19 ini. HUES ditulis dan diciptakan oleh Dai Ramadhani, dan diproduseri oleh Gilang Wisnan dan dibantu juga oleh Gibran Yusuf dalam kerjasamanya kembali dengan REBELSUNS setelah kolaborasinya di lagu “Thinking About…” dan “GO!!!”.

Musik instrument untuk lagu HUES direkam di Make Friends Not Enemies di Jakarta, dan Treehouse Sounds, di Brooklyn, New York yang juga dibantu dengan Wisnu Ikhsan tama W. (.Feast, GlasKaca) di Soundpole Studios, BSD. Untuk vokal proses rekaman dibantu oleh Johanes Abiyoso yang direkam di Studio Redaksi, Jakarta. Untuk pengisi gitar, REBELSUNS. Berkolaborasi dengan gitaris Angga Adhyatmika.

Lagu ini di-mix oleh Enrico Octaviano (Hindia, Petra Sihombing) di EO Studio dan disempurnakan dengan mastering oleh Park Jung-Un (TWICE, ITZY, Day6, GOT7) di Honey Butter Studios di Seoul, Korea Selatan.

HUES akan dirilis serentak di Radio dan berbagai platform music seperti Spotify, iTunes, Deezer, Joox, Langit Musik dan lain-lain, tanggal 4 September 2020. (FE)


Related Articles

“Amour” kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Cukup Dua Kali”.

iMusic – Amour kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Cukup Dua Kali”.  Untuk menyanyikan single ciptaan Hendy Irvan itu, Amour

Royalti Album “Polychromatic” Dari Andezzz Untuk Tim Relawan Medis Dan Non Medis Penanganan Covid 19.

iMusic –  Sebuah penantian yang sangat ditunggu-tunggu terutama oleh Andezzz sendiri yaitu Album “Polychromatic“. Masih dengan konsep andalannya yaitu berkolaborasi

Fenomena “Runtuh” Kolaborasi Feby Putri dan Fiersa Bersari di dunia maya.

iMusic – Musisi muda berbakat, Feby Putri, yang sempat menggemparkan dunia musik lewat lagu viralnya yang berjudul ‘Halu’, bulan Oktober