“Revo Marty” Kembali Luncurkan Mini Album Terbarunya Berjudul “Sunshine”.

“Revo Marty” Kembali Luncurkan Mini Album Terbarunya Berjudul “Sunshine”.

iMusic – Setelah merilis 4 album produksi independen dan 1 mini album (EP) ditahun-tahun sebelumnya, kali ini Revo Marty kembali merilis mini album terbarunya yang diberi judul SUNSHINE.

Sebagai musisi independen yang cukup produktif, visi dan misi bermusiknya cukup luas, mengingat eksplorasi genre yang disuguhkan sangat variatif. Single yang dipilih dari EP terbarunya  juga berjudul sama (Sunshine) yang menceritakan indahnya harapan dan cinta. Lagu-lagu di mini album #SUNSHINE kental dengan alunan musik Gospel/Blues dan Neo Soul R&B yang liriknya banyak mengangkat tema tentang persahabatan, cinta dan juga situasi pandemi global.

Sejak bermigrasi ke New York Amerika Serikat enam tahun silam, Revo Marty yang merilis debut album perdananya ditahun 2012 ini tampaknya memandang bahwa berkarya berarti bereksplorasi. Ini dibuktikan dengan album-album dan single-single yang dirilisnya banyak mengangkat tema yang anti mainstream dikalangan penikmat musik.

Mini album (EP) terbaru yang berjudul #SUNSHINE ini menyuguhkan kolaborasi dengan sejumlah musisi seperti Abdul & The Coffee Theory, Elang Defrianto, dan juga Witrie. Berkolaborasi dengan banyak musisi membuka banyak peluang dan juga memaksimalkan karakter dan identitas bermusiknya, sebut saja kolaborasinya bersama musisi kawakan Yovie Widianto dan Andi Rianto serta kolaborasinya belum lama ini dengan musisi Jepang Hannah Warm lewat single “I’LL BE BY YOUR SIDE” yang cukup terdengar di Jepang.

Untuk proses produksi EP #SUNSHINE ini sendiri tergolong cukup mudah, mengingat penulisan lagu dan aransemen ditangani sendiri oleh Revo Marty. Mini album (EP) #SUNSHINE dapat diakses mulai 23 april di media-media platform favorit kalian. (FE)


Related Articles

Nikmati Momen Manis Bersama Sang Idola, “Afgan Rossa The Concert 2021”.

iMusic – Afgan Rossa The Concert adalah kemasan panggung musik manis yang disiapkan 2 penyanyi top kebanggaan Indonesia ini, bagi

“Candra Darusman” gandeng “Efek Rumah Kaca” di Album Sekuel Detik Waktu #2.

iMusic – Candra Darusman, Signature Music Indonesia dan demajors merilis album kompilasi yang menampilkan karya-karya Candra Darusman: seorang musisi, pencipta

Nugie Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia Dengan Rilis Singel Garuda

iMusic – Penyanyi ganteng sekaligus personil dari band pelantun The Dance Company, Agustinus Gusti Nugroho atau yang lebih kerap disapa Nugie