“Rizky Ichwan” menghadirkan single terbarunya “Coffee and You”.

“Rizky Ichwan” menghadirkan single terbarunya “Coffee and You”.

iMusic – “Coffee and You” bercerita tentang Favs yang bertemu seseorang dan kegemarannya pada kopi. Dalam sebuah tempat di kedai kopi, Favs anggaplah sebagai aktornya langsung, bertemu dengan stranger. Pertemuan itu dimulai dengan bincang-bincang mengenai kopi dan ngobrol-ngobrol kecil. Tapi waktu yang berlalu amat cepat, stranger itu pergi dan tak pernah berjumpa lagi.

Dikemas dengan musik ala folk/pop yang didominasi gitar dan piano, menjadikan “Coffee and You” cocok didengarkan saat bersantai. Lagu ini merupakan lagu ketiga Favs, karena sebelumnya ia telah merilis dua lagu di pertengahan tahun 2021, “Terbiasa” dan “Awan”.

Nama Favs sendiri diambil dari sebuah nama folder berisi lagu-lagu favorit yang ditulisnya sendiri, karena menurutnya di lagu-lagu tersebut tersimpan sebuah cerita perjalanan hidup yang pernah ia lewati.

Bagi Favs tentu ini bukan permulaan, tapi bisa saja “Coffee and You” akan membawa Favs semakin tinggi. Selamat, Favs! (FE)


Related Articles

Kolaborasi “Ishan Sharga” dan “Yoanda Fenty” rilis “Modus Dipercoyo, Tulus Disio-sio”.

iMusic – Ishan Sharga adalah seorang musisi Semarang kelahiran Lampung, 09 Oktober 1989. Di tengah kesibukannya bekerja di salah satu

10 Band / Musisi Berikutnya Yang Harus Difilmkan Juga Kisah Hidupnya

iMusic – Melihat fakta bahwa kisah hidup glamor nan tragis dari vokalis sekaligus pentolan grup Rock legendaris asal Inggris, Queen, (alm)

“HIVI!”, Gerald Situmorang, Ify Alyssa, Sri Hanuraga kembali merilis lagu kolaborasi berjudul “Mengapa Baru Sekarang?”.

iMusic – Grup musik HIVI! yang beranggotakan Febrian Nindyo, Ilham Aditama, Neida Aleida dan Ezra Mandira ; bersama dengan musisi