Rocker Bersatu Untuk Palu Dan Donggala

Rocker Bersatu Untuk Palu Dan Donggala

iMusic – Bencana alam yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi belakangan ini masih menyita perhatian dari beberapa lapis masyarakat hingga musisi dan seniman. Sudah banyak konser yang sengaja digelar untuk menggalang dana, begitu juga Musicblast.id, sebuah perusahaan yang bernaung dibawah kibaran bendera PT. Putra Mandala Production ini juga akan menggelar sebuah konser amal yang melibatkan band rock ternama Indonesia.

Digelar di kafe Sallo Innyan, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, acara bertajuk “Rock For Palu & Donggala” pada 21 Oktober 2018 pada pukul 19.00 Waktu Indonesia barat ini akan menampilkan nama besar band rock seperti Ixia, Omni, Voodoo, Grassrock hingga Edane. Dengan tiket yang dijual hanya dibanderol dengan harga 50 ribu rupiah, kalian sudah bisa memuaskan dahaga akan musik rock berkualitas nantinya.

Selain itu disediakan juga tempat VIP sebanyak 10 meja yang dijual dengan harga 2 juta rupiah yang masing-masing meja memuat 6 orang, dengan membeli tempat VIP ini kalian sudah bisa menyaksikan band-band ternama ini sambil menikmati hidangan khas dari Pontianak sepuasnya yang sudah disediakan oleh Kafe Sallo Innyan ini.

Hasil dari penjualan tiket dan 10 meja VIP tersebut nantinya akan disumbangkan untuk membantu saudara kita yang berada di Palu dan Donggala yang saat ini kondisinya sangat memperihatinkan.

 

 

View this post on Instagram

Musicblast Concert Rock For Palu & Donggala Musicblast Concert kembali digelar di Sallo Innyan Tebet dengan mengusung judul “Rock For Palu & Donggala. Konser yang didasari dari rasa kemanusiaan ini menampilkan EDANE, VOODOO, GRASS ROCK, OMNI, IXIA. Seluruh pendapatan dari konser ini akan disalurkan ke korban bencana alam di Palu dan Donggala melalui Lembaga penyaluran dana bencana Bale Nusa Lombok.  Konser yang melibatkan Musicblast.id, Sallo Live dan Hail Edan ini akan digelar pada 21 Oktober 2018 di Sallo Innyan Tebet pukul 19.00 WIB. Rock For Palu & Donggala, mengajak semua rocker untuk ikut dan berpartisipasi dalam acara ini. Dateng, ramaikan, dan bantu saudara saudara kita.  Open Table hubungi : whatsapp 08111977720 Salam Rock dari @musicblast.id @salloinnyancafenresto @edane_official @voodoo_wob @omni_band_id @grassrock @ixiajkt @putramandala.production Media partner : @imusic_id , @cadaazzpustakamusik @dapurletter_id @musikeras_magz @divertoneRawwwkkk…!! #musicblast.id #musicblastid #salloinnyan#hailedan #edane #voodoo #omni

A post shared by iMusic.id (@imusic_id) on

(Tito/iMusic)


Related Articles

Dari emas 24 Karat Hingga Musisi Ternama Bertaburan Di Konser Syahrini

iMusic – Konser Incess Syahrini yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan Kamis 20 September 2018 bertajuk “Journey Of Syahrini”

Maliq & D’Essentials Rilis ‘DVD Maliq & D’Essentials: Essential Hits Recorded Live In London’

iMusic – Untuk merayakan 17 tahun berkarya di industri musik, MALIQ & D’Essentials merekam lagu-lagu hits single mereka di studio

Annabelle Maleeka Salah Satu Penyanyi Anak – Anak Pendatang Baru, Rilis Single “Sahabat”.

iMusic – Dunia anak-anak pastinya berbeda dengan dengan dunia orang dewasa. Begitu pula dengan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh anak-anak. Sayangnya