ROCKET ROCKERS X STAND HERE ALONE – MAHA BENAR

ROCKET ROCKERS X STAND HERE ALONE – MAHA BENAR

iMusic – Kalau bisa meroket bersama “why not?” Bukti nyata yang di implementasikan oleh Rocket Rockers di awal tahun 2020 ini dengan mengajak Stand Here Alone untuk berkolaborasi di singleMaha Benar” yang digarap bersama – sama dan tak tanggung tanggung single ini  dilepas bersama video lirik, video series, live streaming session, live band session dan musik video nya.

Disini Rocket Rockers mematahkan stigma “i am senior and you are only a junior” , terbukti dengan project kolaborasi track ini. Stand Here Alone pun mengambil kesempatan emas ini dan langsung workshop bersama dengan Aska, Bisma dan Ozom.

Dalam track “Maha Benar” Rocket Rockers dan Stand Here Alone bercerita tentang realita dalam kehidupan sekarang khusus tentang maraknya kasus bullying dikalangan anak muda dan stigma negatif dari “senior vs junior”. 

Rocket Rockers dan Stand Here Alone mengajak untuk kita semua hidup bersama dengan saling support bukannya saling menjatuhkan, move forward ; We gotta know what friends are for.

Audio track “Maha Benar” dirilis pada tanggal 27 Maret 2020 di seluruh platform digital dan video liriknya dirilis di youtube channel Rocket Rockers. “Maha Benar The Series” (6 video) akan tayang per minggu di youtube Rocket Rockers dan Stand Here Alone mulai pada tanggal 22 Maret 2020 . #MAHABENARDIRUMAH Live Session Rocket Rockers x Stand Here Alone rilis pada tanggal 29 Maret 2020 jam 8 malam secara live streaming di youtube channel Stand Here Alone. (FE)


Related Articles

“Celebrate Jazz in Diversity” Menjadi Tagline Java Jazz Festival 2018

iMusic – Festival Jazz terbesar di Asia siap memanjakan kembali telinga para pecinta musik dan membuat penonton berdecak kagum menikmati

Inilah Bocoran Line Up Stellar Fest 2018 Hari Ketiga

iMusic – Sebuah festival anak muda yang memadukan fesyen, kuliner dan konser musik didalam 1 acara yaitu Stellar Fest sudah

Arief Rivan Tutup Usia

iSeleb – Siapa yang tak kenal sosok Pakdhe dalam sebuah sinetron berjudul “Si Yoyo”, kabar duka datang dari pemeran Pakdhe,