Roy Jeconiah Merilis Musik Nuansa EDM Bersama DJ Stroo

Roy Jeconiah Merilis Musik Nuansa EDM Bersama DJ Stroo

iMusic – DJ Stroo, musisi dan DJ yang cukup produktif melakukan kolaborasi, kali ini menggandeng Roy Jeconiah dalam singel terbarunya yang bertajuk “Aku Garuda”. Tidak ada hal yang sulit untuk membuat kolaborasi bersama salah satu legenda rock Indonesia yang namanya melambung bersama band Boomerang.

Lagu “Aku Garuda” ini bertepatan dengan momentum Asian Games 2018, lagu ini dipersembahkan untuk para pahlawan yang sukses mengharumkan nama Indonesia, terutama bagi mereka yang berprestasi di bidang olah raga.

Lagu ini memang diciptakan khusus oleh DJ Stroo sesuai dengan karakter vokal Roy yang memiliki timbre kuat dan karakter rock yang lebar. Tentu saja lagu ini menampilkan nuansa EDM (Electronic Dance Music) seperti karakter lagu-lagu DJ Stroo, tapi dengan aura musik rock yang lebar lewat olahan vokal luar biasa dari Roy Jeconiah.

 

Menurut Roy sendiri, kolaborasi ini menjadi pengalaman terbarunya dalam karir bermusik. “Kita bisa menyatukan banyak hal dalam sebuah musik. Nasionalisme dalam diri kita sendiri walaupun sedikit aksi yang kita lakukan sedikit tapi ada, nah saya melakukannya dengan cara saya”. “Rencananya kolaborasi ini tidak terhenti dalam lagu ini saja”tambahnya.

Lagu yang di rilis di bawah bendera Think Dimensi ini diharapkan dapat menyemangati para altet yang berlaga di Asian Games 2018, yang menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah.

(dyk)


Related Articles

Bertualang Menemukan Cinta ala “Amanda Chitarra”.

iMusic – Los Angeles, 14 Agustus 2020 – Bertualang kini menjadi hal yang sulit dilakukan di dunia nyata, mengingat pandemi

Pop Religi Terbaru “Indra Jame” Berjudul “Sujud”.

iMusic – Tidak terasa dalam beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan dimana umat Islam di seluruh dunia

Gbrand Terjang Industri Musik Dengan Single “Always Be Mind”

iMusic – Gbrand artis dari Juni Records bekerjasama dengan dan Underground Bizniz Club (UBC), kolektif hip hop asal Jakarta, merilis