Rumah Belanda, Film Horor Yang Gak Begitu Horor

Rumah Belanda, Film Horor Yang Gak Begitu Horor

iMovie – Awal tahun 2018 rupanya akan diwarnai oleh film ber-genre horor, hal tersebut dibuktikan dengan akan ditayangkannya film garapan sutradara Hedy Suryawan, “Rumah Belanda” pada 18 Januari mendatang. Film tersebut menggandeng sejumlah nama dalam produksinya, seperti Aktris sekaligus model Kelly Tandiono, Aida Nurmala, Agung Udijana, Grace Salsabila, Atiyah Shahab, J Dania Michelle, Linda Nuwuire.

Bagi Kelly Tandiono, film ini adalah film horor pertama kalinya yang ia perankan, Kelly mengaku dirinya tertarik dengan film ini karena flm ini mempunyai sisi menarik, “ini film horor pertama saya, dan saya memang suka dengan film ber-genre horor, saya suka skrip nya karena horornya itu ngga nampak didepan mata” ujar Kelly.

Film ini mengisahkan tentang Raya, seorang penulis yang mendapat suatu pekerjaan dari Hilda untuk menulis biografi ibunya yang bernama Aline, kemudian Aline meminta Raya untuk menulis biografi tersebut didalam sebuah Rumah Belanda miliknya, Raya mengajak kedua anaknya Icha dan Rina, serta suaminya Dani untuk turut dalam pekerjaannya tersebut.

Disana mereka mulai mendapat gangguan mahluk halus dari seorang anak kecil bernama Alice, suatu saat Raya bertemu Suryana, seorang kepala desa yang mengetahui sejarah dari rumah tersebut, gangguan mahluk halus pun bertambah frontal, berawal dari sebuah informasi yang diterima Raya dari seorang anak kecil, hingga akhirnya sampailah pada kesimpulan yang mengungkap kenyataan pahit yang terjadi dimasa lalu rumah tersebut.

Ternyata tujuan Aline meminta tolong menuliskan biografi tentangnya tersebut adalah untuk mengungkap rahasia, dan menemukan mayat kakaknya yang dibunuh oleh kakeknya semasa kecil, ingin tahu seperti apa keseruan dan lanjutan cerita film Rumah Belanda ini? kita saksikan pada 18 Januari mendatang di bioskop kesayangan kita.

 

 

 

 

 

(Tito).


Related Articles

Keseruan Gading Marten Dalam Film Love for Sale Yang Dirilis Hari Ini

iMovie – Film Love For Sale dirilis hari ini. Film layar lebar besutan Visinema Picture tersebut menampilkan aktor dan aktris

Randy Nev+ Produseri Syahravi Di Single “Try! Try! Try!”

iMusic – Solois pendatang baru Syahravi yang baru saja merilis sebuah single berjudul “Try! Try! Try!” dibawah campur tangan Randy Danishta salah

Inilah Sosok Vokalis Baru Nidji

iMusic – Setelah lama vakum dari industri musik Indonesia karena kesibukan sang vokalis yang sedang menjalani program untuk menjadi Caleg