Sajikan Cover Lagu ‘April’ Milik Fiersa Besari, “Rocket Rockers” Bikin Nuansa Baru.

Sajikan Cover Lagu ‘April’ Milik Fiersa Besari, “Rocket Rockers” Bikin Nuansa Baru.

iMusic – Jum’at (24/4/2020). Kendati harus beraktivitas di tengah pandemi, trio pop-punk asal Bandung Rocket Rockers seakan tidak pernah kehabisan energi untuk menghibur pendengarnya. Setelah merangkul Stand Here Alone dengan merilis single ‘Maha Benar’, kali ini Aska (Vokal, Gitar) Bisma (Bas) dan Ozom (Drum) kembali menghibur para Rocket Rockfriends dengan merilis sebuah lagu cover milik Fiersa Besari yang berjudul “April”.

Sebelumnya, kedua musisi asal Bandung ini memang kerap tampil berkolaborasi. Sebut saja penampilan di Syncronize Festival 2019, yang mana Rocket Rockers bahkan tampil satu formasi dengan Fiersa Besari. Jauh dari momen itu, kolaborasi juga sudah terjalin sejak Fiersa membawakan ulang lagu ‘Hari Untukmu’.

Pemilihan lagu ‘April’ untuk dibawakan ulang oleh Rocket Rockers berangkat dari sesi penampilan kolaborasi mereka pada Synchronize Festival 2019.

“April punya tantangan tersendiri. Judul yang unik, lirik dengan gaya bahasa yang lugas, tempo khas lagu ballad yang lambat, kental nuansa akustik, jadi beberapa hal yang kita pertimbangkan untuk ‘mengacak-acak’ lagu itu. Gimana caranya lagu ini dibikin beda banget sama aslinya. Liriknya boleh galau, tapi harus enak buat RRF moshing sambil loncat-loncat menikmatinya,” beber Bisma.

Lebih lanjut lagi, Rocket Rockers menilai Fiersa Besari sebagai seniman yang kumplit dengan berbagai output kreativitas selain musik.

Selain merilis ‘April’, kamu juga bisa lebih dekat dengan Rocket Rockers di suasana pandemi ini, karena mereka merilis podcast, webseries dan banyak konten digital untuk menemani hari-harimu #DiRumahAja.

“Seluruh proses penggarapan konten dibuat dengan tim yang minimalis. Basecamp ‘disulap’ jadi studio. Meskipun produktif, tapi tetep proses produksi memperhatikan standar keamanan dan kesehatan dari Pemerintah,” tutup Bisma.

 ‘April’ versi Rocket Rockers saat ini sudah bisa kamu dengarkan di berbagai platform digital dan di kanal YouTube. (FE)


Related Articles

“Jakvegas” tidak ingin menyerah menuntun semesta alam karyanya.

iMusic – Jakvegas merilis single terbarunya “Menuntun Semesta” sebuah single yang memiliki makna mendalam, masih di dalam naungan label rekaman

Marsha Zulkarnain lewat single terbarunya “Kebodohanku”.

iMusic – Anda pasti pernah ketika sedang mengalami jatuh cinta tapi dihadapkan dengan dilema, suatu pilihan penting baik pekerjaan, jarak

Steven Jam Merilis Album “Penawar Rindu”

iMusic – Setelah lebih dari lima tahun tidak merilis album terbaru, akhirnya kini band yang digawangi Stevan Nugraha Kaligis atau