Solois muda “Satine Zaneta” dan rintik hujan pertamanya.

Solois muda “Satine Zaneta” dan rintik hujan pertamanya.

iMusic – Satine Zaneta Putri Hujan atau biasa disapa dengan nama Satine Zaneta adalah seorang solois muda yang memiliki platform Social Media dan YouTube dengan nama ‘Dikala Hujan’. Gadis yang memang menyukai dunia musik sejak usia dini ini siap menjejakan kaki di industri musik dengan melepas singel perdana  berjudul ‘Utuh’.

Singel ‘Utuh’ dirasa menjadi lagu yang tepat untuk diawal perjalanan karier bermusiknya karena Satine amat sangat dekat dan tumbuh besar mendengarkan lagu yang ditulis oleh Abimana Aryasatya dan Ario Bayu pada tahun 2008. Lagu ini menceritakan tentang keinginan untuk dimengerti dan didengarkan dalam sebuah hubungan.

Lagu ‘Utuh’ ini juga menjadi salah satu soundtrack dalam Film ‘Virgo and The Sparklings’ yang dimana Satine juga terlibat menjadi salah satu pemainnya.

Singel ‘Utuh’ sudah dapat dinikmati di seluruh platform musik digital mulai tanggal 9 Juni 2021, dan Lagu ini juga akan menjadi pembuka dari mini album Satine yang berjudul ‘Rintik Hujan’ yang sedang dalam proses penggarapan.

Semoga lagu ini bisa menjadi pintu pembuka dan awal yang baik untuk karier Satine di Industri musik kedepannya. (FE)


Related Articles

Sound Modern Dengan Mikrofon “Murah” JIWA YANG BERANI Che Cupumanik & Robi Navicula

Seperti diketahui dari berita sebelumnya, bahwa duet Vokalis dedengkot Grunge Indonesia Che Cupumanik dan Robi Navicula meluncurkan single “Jiwa Yang

Kolaborasi Bareng “NOTD”, “Boy In Space” Rilis Single Terbaru “Therapy”.

iMusic – Boy In Space (Robin Lundbäck) menutup 2020 dengan single terbaru, ‘Therapy’, yang ia garap bersama dengan grup asal

RCTI Akan Merayakan Hari Jadinya yang ke 25

Pada hari jadi nya yang menginjak ke 28 tahun, Rajawali Citra Televisi Indonesia atau yang lebih kita kenal dengan nama