SATMORE Band Pop Jazz Bandung Merilis Single Keduanya “RASA INI.”

SATMORE Band Pop Jazz Bandung Merilis Single Keduanya “RASA INI.”

iMusic – SATMORE adalah band dengan genre Pop Jazz asal Kota Bandung yang didirikan pada tahun 2014. Band ini bermula dari sebuah ekskul musik yang berasal dari SMAN 12 Bandung. Band ini mulanya berdiri dengan nama awal BLACKPEPPER yang kemudian berganti nama menjadi SATMORE.

SATMORE pernah berkesempatan tampil di acara besar kota Bandung seperti Dalawampu Almaematers 2016 (SMAN 20 Bandung), Fivelive Magnificent (SMAN 5 Bandung), Dalawampu Calvantrist 2018 (SMAN 20 Bandung), Closing FORSI UNPAD 2018 dan 2019, MLDSPOT Jazzphoria Road to Prambanan Jazz 2019, Equilibrium Festival 2019.

Setelah 5 tahun berkiprah di dunia musik, SATMORE akhirnya pada 2 Oktober 2019 merilis single kedua nya berjudul “RASA INI”. Single ini pun menjadi ajang pembuktian hasil karya kedua dari band yang sebelumnya telah merilis single pertama berjudul “HILANG”. Menariknya, lagu “RASA INI” sendiri merupakan lanjutan cerita dari single pertama mereka.

Lagu “RASA INI” ini bertemakan cinta dan patah hati. “RASA INI” bercerita tentang seorang perempuan yang melewati hari harinya sendiri dan merasa kesepian setelah tersakiti akan cinta sebelumnya. Namun, ia berusaha untuk membuka hatinya kembali.

Lagu ini diciptakan sekaligus diproduseri oleh Yoga Kusuma Wardana (Gitaris band instrumental 5 Petani) yang membantu dalam proses recording. Selain mereka, Rekaman lagu ini juga melibatkan personil lainnya, yakni Muhamad Rizki Fitriana (Bass), Fauzi Ramadan (Gitar), M. Dzaky Mustafa (Gitar), dan Akmal Iftikar (Vokal). (FE)


Related Articles

“Merpati band” Rilis Single Terbaru “Saat Jauh Darimu” Feat. “Bening Septari”.

iMusic – Disaat masa pandemi Covid 19 yang memberlakukan PSBB dan social distancing yang mengharuskan kita berdiam di rumah. Maka

“Rottenblast” Death Metal Asal Kota Malang Rilis Album Kedua yang Makin Garang dan Gelap.

iMusic – Unit death metal asal kota Malang, Rottenblast, akan segera mengeluarkan materi album keduanya. Album yang dikasih titel Ilusi

“Prinsa Mandagie” hadir kembali dengan single terbaru berjudul “Hanya Singgah”.

iMusic – Prinsa Mandagie setelah sukses dengan lagu berjudul “Sahabat Dulu” yang merupakan Original Soundtrack dari serial Layangan Putus yang