Sejalan Dilepasnya Lagu “Tenang” “Yura Yunita” Mempersembahkan Sebuah Film Pendek.

Sejalan Dilepasnya Lagu “Tenang” “Yura Yunita” Mempersembahkan Sebuah Film Pendek.

imusic – Sejalan dengan dilepasnya lagu “Tenang”, Yura Yunita mempersembahkan sebuah film pendek hasil Garapan sutradara muda bertalenta, Yandy Laurens. Dibintangi oleh actor ternama seperti Ringgo Agus, Nirina Zubir, Kiki Narendra, dll.

Film ini berpusar tentang menghadapi kehilangan, hal-hal yang mungkin tidak akan pernah bisa kembali lagi, dan menerima sekecil apapun yang dimiliki. Yandy Laurens sendiri dikenal antara lain sebagai sutradara dan salah satu penulis film Keluarga Cemara (2018).

Film pendek ini, sudah dapat dinikmati melalui kanal YouTube Yura Yunita, semenjak 16 April 2021 lalu.

“Punya kesempatan buat short ini jadi diingatkan kembali bahwa memori sangat berharga, tidak hanya untuk kenangan nanti, namun juga saat proses penciptaan memori demi memori itu sendiri: kita menikmatinya dengan amat sungguh sekarang.” – Yandy Laurens, sutradara.

“Tidak ada satupun orang yang persis sama dalam memaknai kehilangan. Begitu pun gue Ketika menyelami peran ini, rasa kehilangan yang gue rasakan belum tentu sama dengan rasa kehilangan yang orang punya. Bahkan Ketika film ini sudah tiba di tangan penontonnya, reaksi yang muncul juga beragam. Perjalanan kehilangan selalu punya arti sendiri bagi setiap orang.” – Ringgo Agus, actor

“Yang paling ‘Na rasain pertama-tama adalah jatuh hati sama lagunya, kemudian jatuh hati dengan konsep ceritanya. Tapi jujur tidak nyangka dampaknya sebesar dan sedalam ini.

Baru ‘kena’ banget pas lihat hasil akhirnya, tapi kita TIDAK PERNAH ragu dengan Yandy, karena dia selalu punya rasa yang ‘dalam’ terhadap keluarga.” – Nirina Zubir, aktris.

“Lagunya bagus, liriknya sangat dalam sekali, terutama buat saya sangat personal sekali dan semoga ini bisa menjadi tenang dan terang bagi kalian yang mendengarkan dan menonton.” Kiki Narendra, aktor. (FE)


Related Articles

Film “Kau dan Dia 2” memasuki shooting dalam Waktu Dekat.

iMusic – Setelah sukses dengan lebih dari 6.000.000 penayangan di MAXstream, film Kau dan Dia kembali menyapa. Tepat di hari

Tayang di Bioskop Nasional Mulai 10 Desember, ‘The Science of Fictions’ Menghadirkan Pengalaman Sinema Yang Berbeda.

iMusic – Film produksi Angka Fortuna Sinema, Kawan Kawan Media, Limaenam Films ‘The Science of Fictions’ akhirnya tayang di bioskop

Hellboy “Rise Of The Blood Queen” Sudah Mulai Diproduksi

iMusic – Film beraliran aksi dan fiksi “Hellboy” dikabarkan sudah memasuki proses produksi. Negara Inggris dan Bulgaria menjadi lokasi yang