“Sekali Saja”, sebuah single tentang perasaan yang mendalam dari “Agus Weda”.

“Sekali Saja”, sebuah single tentang perasaan yang mendalam dari “Agus Weda”.

iMusic – “Sekali Saja” Adalah Single Pertama Saya Berbahasa Indonesia Yang Di Ciptakan “Agus Weda”. Yang Menceritakan Seorang Pria Yang Memiliki Perasaan Yang Terpendam Kepada Teman nya Sendiri Yang Notabenenya Telah Di Duakan Pacarnya, Tapi Si Cewek Ini Cinta Mati Dan Berharap Banget Trus Sama Pacarnya.

Meski Sering Terluka Padahal Disini Ada Saya (Sahabatnya) Yang Sangat Mencintai Dan Berharap Bisa Mendapatkan Perasaan Dari Si Cewek Ini Walau Hanya Sekali. Lagu Ini Di Record Di Bandung Oleh Cavellavega Home Studio, Di Arransemet Oleh Cavellavega, Diciptakan Dan Dinyanyikan Oleh Agus Weda, Diproduksi Oleh J & O Music Production (Indie Produksi).

Sebenarnya Buat Saya (Agus Weda) Kelahiran Denpasar Bali 14 April 1986 Ini Single Ketiga Dalam Musik Setelah Lagu “Playboy Dan “Rindu Setengah Mati” Tapi Kedua Lagu Tersebut Berbahasa Daerah (Bali)

Bernyanyi Adalah Sebuah Hobby Yang Dari Dulu Digemari Oleh Saya, Lagu Sekali Saja Saya Ciptakan Saat Saya Jadi Kuli Di Pulau Seberang, Mengisi Kejenuhan Tanpa Ada Gitar Saya Merangkai Kata Demi Kata Sambil Bekerja Saya Sebagai Koki Di Perusahaan Catering Di Singapore.

Saya Berkarya Bukan Semata Mata Untuk Komersial, Tapi Lebih Ke Mengapresiasikan Perasaan Kedalam Sebuah Lagu, Berharap Lagu Terbaru Saya Ini Bisa Didengarkan Dari Sabang Sampai Merauke

Karena Itu Sudah Lebih Dari Cukup Untuk Saya Apalagi Dengan Keterbatasan Jarak Dan Dana Di Saat Pandemi Seperti Ini, Semoga Bisa Meramaikan Blantika Musik Indonesia Pada Umumnya Dan Keluarga Saya Pada Khususnya.

Thank You Buat Keluarga, Follower,Teman Sahabat, Media Semua Untuk Setia Mendengarkan Dan Mempublikasikan Karya Saya Untuk Lebih Dikenal Masyarakat Luas. (FE)


Related Articles

Project Solo “Mike” Gitaris D’Bagindas, “Tak Mudik Tahun Ini”.

iMusic – Menyesuaikan Ketetapan Pemerintah, “Mike” Gitaris D’Bagindas, Merilis Lagu “Tak Mudik Tahun Ini”, yang disebabkan  oleh pandemic covid 19

“Allah Maafkan Diriku” (piano version) Galuh Adiwinata.

iMusic – Menyambut bulan Ramadhan tahun 2021, penyanyi muda Galuh Adiwinata meluncurkan single baru berjudul “Allah Maafkan Diriku” versi piano

“Raisa” dan “Andi Rianto” merilis single baru “Bahasa Kalbu” Bernuansa Full Orkestra.

iMusic  – Raisa dan Andi Rianto merilis single baru Bahasa Kalbu. Lagu Bahasa Kalbu ini adalah rendisi terbaru dari karya milik Titi DJ, Andi Rianto,