“Selfi Yamma” Rilis Lagu Tentang Rindu Tak Tertahan.

“Selfi Yamma” Rilis Lagu Tentang Rindu Tak Tertahan.

iMusic – Suara merdu Selfi Yamma selalu dirindukan oleh pecinta dangdut dikalangan anak muda. Sama halnya dengan tema lagu terbaru dari Selfi yang bercerita tentang seseorang yang sedang dilanda rindu teramat sangat.

Selfi Yamma memulai karir sejak dirinya menyabet juara 1 dalam kompetisi bernyanyi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 sebagai perwakilan dari Sulawesi Selatan, tak hanya itu ia juga sempat masuk dalam nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020, melalui lagu ciptaannya, yang dinyanyikan oleh Selfi dan sederetan artis lainnya, Lesti, Rara, Putri dan Aulia yaitu Ramadan Berkah.

Dikenal melalui cengkok dangdutnya yang khas, tak heran jika setiap Selfi mengeluarkan single selalu masuk jajaran trending YouTube Indonesia. Setelah sukses dengan tema patah hati yaitu Mati Rasa (2019) dan Tak Pantas (2020), kini single terbaru Selfi berjudul agak unik, “Bukan Selembar Tissue” yang dirilis dibawah naungan label rekaman 3D Entertainment dan artist management STREAM Entertainment.

Lagu karya Arya Bhima ini memiliki kesan tersendiri untuk Selfi. “Bukan Selembar Tissue tuh bukan lagu patah hati, tapi ini lagu sedih. Jadi, karena rasa posesif terhadap pasangan, dia nggak bisa ditinggal terlalu lama dan pacaran berjauhan, nah saking kangennya, cewek ini tuh sampai sedih banget,” jelas Selfi.

Selain liriknya yang menjadi tantangan tersendiri untuk Selfi dalam berekspresi, musiknya pun berbeda dengan single sebelumnya. “Jujur pertamakali dikasih lagu ini, aku merasa lagu ini Selfi banget, klasik tapi banyak yang bisa dikembangkan. Terdengarnya mungkin gampang ya nyanyiinnya, tapi sebenarnya banyak notasi yang unik. Ditambah lagi dibalut dengan musik up

beat yang bikin beda moodnya, asik banget sih menurut Selfi.” Tutur penyanyi yang juga sangat piawai menciptakan lagu.

Untuk mempertegas pesan yang ingin disampaikan, lagu ini pun di visualisasikan melalui sebuah cerita dalam Music Video. Kisah tentang kerinduan terhadap pasangan ini diperankan langsung oleh Selfi dan model pria. “Ceritanya aku dan pasangan harus menjalani hubungan jarak jauh gitu, karena sesuatu hal, pas ditinggal tuh sedih banget, sampai dikit-dikit maunya telpon atau video call. Seneng banget sih Selfi bisa beradu akting lagi, jadi kayak kembali belajar.” Jelas Selfi semangat karena bisa kembali berkarya.

Perilisan Music Video akan ditayangkan di YouTube 3D Entertainment, bersamaan dengan lagu lengkapnya dirilis di Digital Streaming Platform (Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Resso dan YouTube Music) pada 29 November 2021.

Sebagai perwakilan generasi dangdut milenial, melalui karya terbarunya Selfi berharap bisa menghibur para penikmat dangdut khususnya fans setianya yang disebut Selfitta yang selalu setia menunggu karya-karya Selfi. (FE)

https://youtube.com/watch?v=tQMZkGTQlI0

Related Articles

NoizeKilla, Solo Bhismo KunoKini, Luncurkan Singel Perdana “Shuckleford Song”.

iMusic – NoizeKilla, sebuah evolusi musik dari Bhismo “KunoKini” yang merilis singel perdana  bertajuk “Shuckleford Song” bertepatan dengan hari kasih

Menikmati Proses Penerimaan Bersama “GANGGA”, Melalui Single Terakhir Menuju Rilisan Album Perdananya.

iMusic – Setelah menyajikan single di bulan Juni lalu, GANGGA kini melanjutkan sesi melankolisnya dengan kembali merilis single terbarunya di

Rilis “HAI DARLING” Lagu Full Bahasa Inggris Dari SERASI BAND.

iMusic – Salam Musik Indonesia, SERASI BAND kembali merils single terbaru mereka di tahun 2020, masih digawangi oleh Opik Kurdi,