“Senja” Tetap Menggarap Single “Bukan jalan Kita” Secara Matang Dan Serius Di Saat Pandemi Yang Sudah Berlangsung Lama.

“Senja” Tetap Menggarap Single “Bukan jalan Kita” Secara Matang Dan Serius Di Saat Pandemi Yang Sudah Berlangsung Lama.

iMusic – Masa pandemi yang sudah berlangsung selama kurang lebih satu tahun tak menghalangi  Senja untuk memproduksi sebuah karya Bukan jalan Kita yang digarap secara matang dan serius.

Senja terbentuk di tahun 2015, yang beranggotakan Kinanti Siddik ( Vokal ), Adhitya Kameswara ( Gitar ), Sopian Iskandar ( Bass ) dan Alvin Yudha ( Drum ). Berawal dari pertemanan dan keisengan sering berlatih musik bersama, akhirnya mereka memutuskan untuk membentuk sebuah band.

Pada tahun 2018 , single pertama mereka yang berjudul Perih pertama kali di release secara nasional dan berhasil mendapatkan 17 juta lebih penonton di Youtube. Mendapatkan respon yang baik, Senja pun meneruskan karir mereka di dunia musik dan mengeluarkan dua single berjudul Saat Kau Pergi ( 2019 ) dan Senandung ( 2019 ).

Di tahun 2020 ini, Senja memproduksi single ke empat yang berjudul Bukan jalan Kita. Lagu ini berkisah tentang perjalanan cinta sepasang kekasih yang memaksakan untuk bersama meskipun mereka tahu pada akhirnya perbedaan di antara mereka akan menuntun mereka ke jalan yang berbeda. Cerita lagu ini terinspirasi dari pengalaman beberapa orang di sekitar Senja.

Lagu Bukan Jalan Kita ditulis dan diciptakan oleh Panchar Nirwana Siddik yang merupakan kakak dari Vocalist Senja. Untuk proses produksinya digarap di Studio Lahan Eros Jogjakarta yang dioperatori oleh Tutut Daru Prabowo dan menunjuk Erwin Hadinata sebagai Music Producernya. Dengan alunan sendu yang di iringi full band serta live orchestra, lagu Bukan Jalan Kita diisi oleh beberapa  musisi  Jogjakarta seperti  Finno Hidayat di Drum, Babas di Bass, Adhitya kameswara dan Gilank Rizki di gitar, serta string quartet yang di pimpin oleh Puput Pramuditya.

Lagu Bukan Jalan Kita resmi rilis di radio seluruh indonesia dan di berbagai platform digital. Sedangkan untuk video klipnya bisa disaksikan di Channel Youtube Senja Official.

Senja berharap single ke empat ini mampu menemani teman teman Senja yang sedang mengalami kisah yang serupa, agar mereka tidak merasa sendiri walaupun hatinya sedang tersakiti

Terima kasih untuk semua kalangan yang mendukung ( Radio, Televisi, Media Cetak maupun Online dan teman – teman ) yang selalu memberi semangat kepada kami untuk terus berkarya serta kepada semua manusia uang baik hati di sekitar kami yang sudah memberikan dukungan yang luar biasa. (FE)


Related Articles

Jangan Lupa Saksikan Konser Judas Priest Di Jakarta 7 Desember 2018 Mendatang

iMusic – Judas Priest, band rock legend asal Inggris yang terbentuk pada tahun 1969 akan tampil perdana menghibur penggemar musik

Perjalanan Queen Dalam Film ‘Bohemian Rhapsody’

iMovie – Perjalanan band legendaris asal inggris Queen akan segera diadaptasi ke dalam sebuah film layar lebar. Setelah sempat tertunda

Cakra Khan Coba Hal Baru Dengan Nyanyikan Lagu Positif

iMusic – Penyanyi bersuara serak pelantun lagu ‘Butiran Debu’, Cakra Khan mencoba hal baru dengan membawakan lagu original soundtrack dari