“Sequoia Projects” merilis Single berjudul “Delight”.

“Sequoia Projects” merilis Single berjudul “Delight”.

iMusic – Sebuah Band Jazz Fusion yang menamakan dirinya Sequoia Projects kembali muncul. Band ini sudah lama terbentuk, tepatnya pada tahun 1999 dan merupakan Band yang cenderung memainkan cover lagu-lagu Top 40 pada masa itu. Sempat tampil reguler di cafe-cafe di Jakarta, lalu tampil di panggung bergengsi seperti PL Fair 2000 dan tampil di layar kaca (RCTI) pada tahun 2000.

Sequoia Projects akhirnya berhenti di tahun 2003, karena para personil-personilnya memilih untuk berkarir menjadi session player. Sang Drummer, Bemby Gusti pun bergabung ke Band SORE sejak saat itu.

22 tahun kemudian, Sequioa Projects, yang diambil dari Nama Pohon Sequoia, akhirnya membuahkan hasil, lewat Lagu ‘Delight‘, yang sebenarnya merupakan materi lama yang diremake. “Lagu Delight ini sebenarnya lagu remake dari lagu di Kompilasi Jazz Masa Kini yang dirilis oleh Aksara Records tahun 2006. Dulunya lagu ini berjudul ‘Banyumas Delight‘ ” cerita Bemby Gusti. Lagu ini Ditulis oleh Bemby Gusti, Orliando dan Aghi Narottama.

Lewat Delight yang diremake dengan sentuhan City Pop, para personil perlahan mulai menghidupkan Project ini. Lagu yang di produseri langsung oleh Bemby Gusti ini akan rilis pada hari Rabu, 17 November 2021 di seluruh Digital Streaming Platform, yang distribusikan oleh SRM Boookings & Services.

Sequoia Projects adalah Menuk pada Vocals & MIDI, Bemby Gusti pada Drums & MIDI, Orliando pada Guitar, Dudi Prastowo pada Bass & Vocals serta Dimas K pada Keyboards & MIDI. (FE)


Related Articles

DAYGLOW Luncurkan Lagu Terbaru “CLOSE TO YOU”.

iMusic – Dayglow mengawali 2021 dengan fenomenal, merilis lagu dan video klip berjudul “Close To You”. Lagu ini adalah lanjutan

“Mikha Angelo” Merilis Mini Album (EP) Berjudul, “LOVER”.

iMusic – Mikha kembali lagi di tahun ini bersama labelnya Wonderland Records dengan mengeluarkan mini album (EP) berjudul, “LOVER” pada

Pasangan Duet “Landa & Giok” rilis “True Love” sebagai single pertamanya.

iMusic- Landa zianfu mengawali karir bermusik Sejak Sma dengan cara main di Acara festival dan cafe ke cafe , Proses