Setelah Berkolaborasi Dengan Dipha Barus, Akhirnya Monica Karina Rilis Single Perdananya

Setelah Berkolaborasi Dengan Dipha Barus, Akhirnya Monica Karina Rilis Single Perdananya

iMusic – Setelah berkolaborasi dengan Dipha Barus di single “Money Honey” dan sukses melambungkan namanya ke nominasi Ami Awards sebagai artis pendatang baru terbaik, kini solois wanita, Monica Karina merilis single perdananya yang bertajuk “Skin To Skin”.

Di single yang bercerita tentang pengalaman wanita yang masih muda dalam urusan romansa dan kedekatan antara dua orang tersebut Monica menulis sendiri lagunya dari awal hingga akhir, selain itu Monica juga memilih bahasa Inggris sebagai lirik agar singlenya bisa dipahami oleh warga negara lain.

Ia pun tak sendirian di single ini, wanita cantik ini mengajak DJ Syariah Dipha Barus untuk membantunya dalam proses pengerjaan, tak heran single tersebut kental dengan nuansa R&B, Neo Soul seolah mengajak bergoyang setiap orang yang mendengarkannya.

“Aku coba menjelaskan di lagu ini, bagaimana pengalaman tersebut pada akhirnya menjadi sesuatu yang memorable dalam hidup seorang perempuan” ujar Monica Karina saat menjelaskan tentang single perdananya yang dirilis 31 Agustus kemarin ini.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin tahu lebih jelas, kalian bisa mendengarkan single dari wanita cantik Monica Karina berjudul “Skin To Skin” ini di seluruh digital store seperti Joox, Spotify, Deezer, dan lain lain.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Yura Yunita Memberi Semangat dengan “Mulai Langkahmu”.

iMusic – Yura Yunita mempersembahkan sebuah ajakan kepada anak-anak muda Indonesia dalam bentuk “Mulai Langkahmu”, single terbarunya yang energetik. Dirilis

Film “Wiro Sableng” Rilis Karakter Musuh Paling Ditakuti

iMovie – Film yang diangkat dari sebuah novel karya dari Bastian Tito, “Wiro Sableng” akan segera dirilis pada September 2018

Info Terkini AMI Awards ke 24, Total 4645 lagu masuk di pendaftaran online AMI AWARDS tahun ini.

iMusic – Ajang penghargaan industri musik tertinggi dan paling prestisius di Indonesia, Anugerah Musik Indonesia / AMI Awards siap digelar