Setelah Viral “Tante Lala” Diciduk Label Untuk Rilis Single “Mana Lagi”.

Setelah Viral “Tante Lala” Diciduk Label Untuk Rilis Single “Mana Lagi”.

iMusic – Siapa yang tidak mengenal TANTE LALA, single mother dari Manado yang viral karena gaya ngegas-nya saat mengajari anaknya menghafal PANCASILA, dan WOW MUSIKINDO langsung menggandeng TANTE LALA untuk bekerjasama dan bernyanyi dangdut dan merilis single lagu dangdut.

TANTE LALA yang memiliki nama asli Nurlela Yusup, lahir 29 tahun lalu di gorontalo, tanggal 10 juni 1991 memang sudah memiliki bakat bernyanyi, selama 5 tahun kebelakang karena harus memenuhi kebutuhan hidup keluarganya iya berjualan nasi kuning dan juga bernyanyi dari panggung ke panggung, setelah viral menjadi pintu yang membuka banyak kesempatan, salah satunya bergabung dengan WOW MUSIKINDO.

Dan TENGKU SHAFICK pun di dapuk untuk menjadi music arranger TANTE LALA sekaligus diminta untuk menciptakan lagu dangdutnya oleh WOW MUSIKINDO, maka diciptakan lagu yang berjudul “MANA LAGI” untuk TANTE LALA, “Tante Lala ini emang memiliki karakter suara yang kuat dan lantang, maka dibuatkan dangdut remix ini khusus untuk tante lala agar dapat menyesuaikan dengan karakter suaranya” jelas Shafick, “Selain itu kemampuan bernyanyi tante lala ini sangat baik sehingga mempermudah saat take vocal” tambah Shafick.

“suatu kehormatan tersendiri untuk saya bekerjasama dengan seorang Tengku Shafick karena karya-karya sudah banyak dikenal dan dibawakan oleh artis-artis kelas atas di Indonesia” ujar TANTE LALA mengungkapkan kegembiraannya, mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa Tengku Shafick yang menciptakan Lagu “Gregetan” untuk Ayu Ting – Ting dan juga lagu “Aku Jalak Bukan Jablay” yang pernah viral di jamannya dibawakan oleh Miranty Dewi jadi bukan tanpa alasan WOW MUSIKINDO kali ini menunjuk Tengku Shafick untuk menciptakan lagu untuk TANTE LALA.

Lagu “MANA LAGI” yang dikemas dengan musik dangdut remix, akan mengajak bergoyang siapapun yang mendengarnya, memiliki cerita tentang seorang wanita yang merindukan cinta seorang kekasihnya untuk mencintainya seperti dulu lagi, karena cintanya yang sekarang seperti terbagi – terbagi atau seperti seseorang yang sudah memiliki pengganti.

“semoga penikmat musik dangdut Indonesia dapat menerima kehadiran tante lala di belantika musik dangdut Indonesia dan dapat menerima single perdana tante lala yah” Ujar TANTE LALA penuh harap. (FE)


Related Articles

Kolaborasi Bareng “NOTD”, “Boy In Space” Rilis Single Terbaru “Therapy”.

iMusic – Boy In Space (Robin Lundbäck) menutup 2020 dengan single terbaru, ‘Therapy’, yang ia garap bersama dengan grup asal

“Undelayed” Rilis Single Terbaru Berjudul “Karnesha”.

iMusic – UNDELAYED kembali dengan merilis single terbaru berjudul “Karnesha” pada tanggal 5 Maret 2021. Lagu ini diciptakan sebagai penghormatan

“Big Bang Jakarta 2019”. Pameran Cuci Gudang terbesar dengan Diskon hingga 90% yang dilengkapi beragam Festival di Akhir Tahun.

iMusic – Untuk ketiga kalinya, Expo lndonesa Jaya kembali menggelar event Big Bang Jakarta. sebuah Pameran Cuci Gudang Terbesar akhir