“SeteruSunyi” Menutup 2020 dengan Rilis Karya Baru Bersama “Andy /rif”.

“SeteruSunyi” Menutup 2020 dengan Rilis Karya Baru Bersama “Andy /rif”.

iMusic – Akhir Tahun 2020 SeteruSunyi merilis lagi satu karya baru ,“Menanti” berkolaborasi dengan Legend Indonesia Andy /rif. Konsisten dalam mengusung genre Lo-Fi electronic,  SeteruSunyi ingin musiknya bisa dinikmati oleh lintas generasi.

Karya yang diciptakan Irene Sampouw dan Shania Krishna, dengan campur tangan dingin arransemen dari Blakt Orkestra (@blakt.orkestra), “Menanti” mengalun menari indah digawangi suara khas dari seorang Andi /rif.

Menurut Andy /rif, lewat kolaborasi bareng SeteruSunyi, mereka ingin menyuguhkan karya dengan format baru di dunia musik Indonesia, dua musisi berbeda generasi dan genre tersebut akan disatukan lewat musik bernuasa Lo-Fi.

Hadirnya single ketiga semenjak kelahiran SeteruSunyi pada 2020 yang diawali dengan “Rona-Mu” dan “It’s You”,  lagu ini sama-sama memiliki garis cerita yang berhubungan tentang sebuah penantian. Cross Genre dan Cross Generations, dilakukan SeteruSunyi untuk karya terbarunya dengan melakukan kolaborasi bersama musisi Legend Indonesia Andy /rif yang lebih terkenal dengan suara khas genre rock.

Adhitya Yogatama selaku produser SeteruSunyi menjelaskan mengapa momentum akhir tahun menjadi pilihan untuk rilis karya ter-anyar mereka, “Di Tahun 2020 banyak sekali sebuah penantian, lewat ‘Menanti’ kita diajarkan untuk percaya, bahwa akan ada hal baik yang membuat penantian jadi yang terindah, seperti tahun depan yang dipenuhi harapan akan sesuatu yang lebih indah. Kolaborasi cross genre & cross generations ini akan dirilis secara resmi  tepatnya pada tanggal 23 Desember 2020,”.

Musisi-musisi Indonesia juga banyak memberikan reaksi saat mereka mendengarkan lagu “Menanti” yang diunggah di akun Instagram @seterusunyiofficial. Harapannya single teranyar ini dapat disukai dan menjadi warna baru bagi musik Indonesia.

Teman Suara bisa menikmati single terbaru “Menanti” serta karya lainnya di Channel Youtube SeteruSunyi Official dan di seluruh digital platform music. (FE)


Related Articles

Belum Menyerah Dari Perjalanan Musikal Yang Sulit, Tanayu merilis single barunya, “TOGETHER”.

iMusic – Penyanyi kelahiran Jakarta, penulis lagu ini memilih TANAYU sebagai nama panggungnya. Itu nama singkat dari namanya, Intan Ayu

Paramore Kembali Gelar Konser di Indonesia

iMusic – Tahun ini tepatnya tanggal 16 februari, band pop punk Paramore akan menggelar konser di indonesia. Konser ini akan

Fade2Black Merilis Album Pertamanya Tanpa Bondan “Tabik!”

Setelah resmi melepas kerjasama dengan Bondan akhirnya Fade2Black merilis album pertamanya di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia, album “Tabik!”