“Sia – sia”, Lagu ini didaulat menjadi single pertama “Echa”.

“Sia – sia”, Lagu ini didaulat menjadi single pertama “Echa”.

iMusic – Pernahkah merasakan ketika seseorang mengiba dan menyatakan cintanya terus menerus, tapi banyak faktor yang akhirnya bisa kita terima namun dengan segala keterpaksaan dan tidak sepenuh hati.

Berjalan sekian waktu, rasa itu tidak pernah tumbuh, hal ini jauh berbeda dengan pepatah yang mengatakan rasa cinta itu bisa tumbuh karena terbiasa.

Itulah gambaran yang Echa coba sampaikan. Ditulis oleh Yundri Saputra, baik komposisi lagu dan liriknya. Lagu ini didaulat menjadi single pertama Echa di bawah bendera LOKOS.

Single ini juga sangat relevan dengan banyak kehidupan percintaan yang ada, harrmonisasi dan bentuk ekspresi yang disampaikan pada lagu, dipastikan mampu membuat kita ikut hanyut dalam suasana tersebut.

Echa berasal dari Sangatta, Kutai Timur, Kalimantan Timur, memulai awal karir dari café ke café dan banyak mengcover berbagai lagu mulai medio 2017. (SPR)


Related Articles

Nuansa Jazz Enda Dan Oncy di single “I Love You Everyday”

iMusic – Setelah sukses dengan debut single mereka “Apa Kabarmu?” dua gitaris Ungu ini kembali dengan single terbarunya “I Love

“Cokelat Band” Semakin Solid Dengan Bergabungnya Kembali “ERNEST FARDIYAN SYARIF”.

iMusic – Sesuai dengan semangat nasionalisme yang selalu dikedepankan oleh band ini, COKELAT memang tak pernah kendor dalam urusan karir

Merayakan 8 Tahun Berkarya “3 Composers” Berkolaborasi Dengan Risky Billar.

iMusic – Ide yang sudah disiapkan semenjak tahun 2020 akhirnya dilaksanakan juga pada tahun 2021 oleh 3 COMPOSERS dan AFE