Siap-Siap Kedatangan Band Prep Malam Ini

Siap-Siap Kedatangan Band Prep Malam Ini

iMusic – Buat kalian penggemar musik indie, pastikan kali ini kalian menyaksikan penampilan dari Prep. Yups band indie asal Inggris ini akan tampil di Hard Rock Cafe, Jakarta pada Rabu (14/11).

Llywelyn Ap Myrddin, Tom Havelock, Guillaume Jambel, Dan Radclyffe kali ini tampil dalam rangkaian tournya bertajuk “Asia Tour Autumn 2018”. Tour tersebut melibatkan beberapa negara seperti Cina, Korea, Indonesia, Thailand, hingga Amerika Serikat sebagai negara tujuan untuk tampil menyapa para penggemarnya.

Mungkin nama band yang berdiri tahun 2015 ini masih asing ditelinga kita, coba kalian lihat di Youtube, Prep merupakan sebuah band yang produktif yang telah menelurkan banyak single hits, seperti Cheapest Flight, Cold Fire, Dont Look Back, Who’s Got Singing Again, Snake Oil, dan belum lama ini Llywlyn Cs juga baru saja merilis sebuah single baru yang diberi judul Line By Line.

Baru 2 hari diunggah melalui akun Youtube, lagu “Line By Line” ini sudah mendapat lebih dari 24 ribu penonton, dan mendapat beragam komentar positif dari para penggemarnya.

“Band ini sangat bagus, semua lagu sudah saya dengarkan minggu ini” tulis akun bernama Pad Channington di kolom komentar video ini.

Bagaimana? apakah kalian tertarik untuk menyaksikan Prep ini?

Kalian cukup merogoh kantong sebesar 400 ribu rupiah untuk tiket reguler dan 650 ribu rupiah untuk tiket VIP (Rockstar) yang juga akan mendapatkan souvernir menarik dari Hard Rock Cafe dan Prep langsung.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Permasalahan Vierratale Dengan Manager Sudah Kelar

iSeleb – Permasalahan Bos besar Aprillio Kingdom sepertinya sudah menemui titik terang, Hal itu karena sang mantan manager, Deni Irawan siang

Armada RIlis Lagu Awas Jatuh Cinta

iMusic – Group band Armada merilis singel video musik terbarunya yang berjudul “Awas Jatuh Cinta“. lagu yang terinsipirasi dari kisah

“noui” merilis single terbarunya yang berjudul “Reverie”.

iMusic – noui, penyanyi-penulis lagu kelahiran Indonesia, lahir 17 Juli 1996.  Setelah sebelumnya merilis single berjudul “hometonone” dan berhasil mencapai