Siapkan Tenaga Untuk Kedatangan The Script

Siapkan Tenaga Untuk Kedatangan The Script

iMusic – Dalam hitungan jam kini masyarakat Jakarta akan disuguhkan penampilan dari band rock asal Irlandia, The Script. Band yang berisikan Danny O’Donoghue sebagai vokalis, Mark Sheehan sebagai gitaris, dan Glen Power sebagai drummer ini akan tampil di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada Selasa, 10 April 2018.

Konser ini merupakan bagian dari tournya untuk promosi album berjudul Freedom Child, album ke 5 yang dirilis pada September lalu. Bertajuk “Freedom Child Tour” menjadikan Jakarta menjadi kota pertama dalam tournya ini. Setelah Jakarta, band yang melantunkan single hits “The Man Who Can’t Be Moved” ini akan bertolak ke beberapa negara Asia Tenggara seperti di Singapura pada 12 April, Filipina pada 14 April, China pada 24 April, Taiwan pada 26 April, dan Thailand pada 28 April 2018.

The Script akan mengguncang Jakarta dengan beberapa lagu hitsnya seperti Hall Of Fame, Superheroes, Nothing, Breakeven, The Man Who Can’t Be Moved, dan masih banyak lagi.

Bagi yang ingin menyaksikan penampilan dari The Script, bisa membeli tiket dengan harga 850 ribu untuk kaegori Festival, 1juta 250ribu untuk kategori Golden Priority Class, dan 2,5juta untuk kategori VVlP.

 


Related Articles

“Sivia” Siap Membuka Dirinya Untuk Berbagi Cinta, Lewat Single “Are You My Valentine?”

iMusic – Setelah SIVIA merilis album penuh perdananya “Love Spells” dan menutup tahun 2020 dengan pertunjukan virtual yang juga bertajuk

Tiket Konser Musikal La La Land Akan Mulai Di Jual Pada 15 Juli 2017

iLive – Konser musikal La La Land Live Orchestra in Concert memang masih akan di langsungkan pada 4 dan 5

“Twins Jameyka” feat “Tony Q Rastafara” dan “Shinta Priwit”.

iMusic – WOYOO…PASTI BISA, sebuah lagu sarat akan pesan edukasi dan motivasi telah dirilis oleh Salam Damai Production ditandai dengan