Siapkan Tenaga Untuk Kedatangan The Script

Siapkan Tenaga Untuk Kedatangan The Script

iMusic – Dalam hitungan jam kini masyarakat Jakarta akan disuguhkan penampilan dari band rock asal Irlandia, The Script. Band yang berisikan Danny O’Donoghue sebagai vokalis, Mark Sheehan sebagai gitaris, dan Glen Power sebagai drummer ini akan tampil di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada Selasa, 10 April 2018.

Konser ini merupakan bagian dari tournya untuk promosi album berjudul Freedom Child, album ke 5 yang dirilis pada September lalu. Bertajuk “Freedom Child Tour” menjadikan Jakarta menjadi kota pertama dalam tournya ini. Setelah Jakarta, band yang melantunkan single hits “The Man Who Can’t Be Moved” ini akan bertolak ke beberapa negara Asia Tenggara seperti di Singapura pada 12 April, Filipina pada 14 April, China pada 24 April, Taiwan pada 26 April, dan Thailand pada 28 April 2018.

The Script akan mengguncang Jakarta dengan beberapa lagu hitsnya seperti Hall Of Fame, Superheroes, Nothing, Breakeven, The Man Who Can’t Be Moved, dan masih banyak lagi.

Bagi yang ingin menyaksikan penampilan dari The Script, bisa membeli tiket dengan harga 850 ribu untuk kaegori Festival, 1juta 250ribu untuk kategori Golden Priority Class, dan 2,5juta untuk kategori VVlP.

 


Related Articles

Rans Musik, Obat Kangen Dari Raffi Ahmad Untuk Pecinta Musik Era 90’an

iMusic – Rindu dengan lagu dari band-band era 90an? kini Raffi Ahmad bersama sang istri Nagita Slavina mencoba bisnis baru

Payung Teduh, Habis Akad Langsung “Cerai”

Vokalis Band Payung Teduh, Mohammad Istiqamah Djamat atau yang lebih sering di sapa Is, memberikan sinyal bahwa dia akan hengkang

“All The Way” Mengawali Petualangan “Mocca” Di Tahun 2021.

iMusic – Petualangan di tahun 2021 diawali Mocca dengan merilis single All the Way. Single keenam dari album Day By