Singing Lawyer, Kadri Mohamad Bakal Rilis Single Baru Bersama The Kadri Jimmo

Singing Lawyer, Kadri Mohamad Bakal Rilis Single Baru Bersama The Kadri Jimmo

iMusic – The Kadri Jimmo, band power pop tanah air membuka tahun 2018 dengan catatan penting untuk musik Indonesia yang akan melepas single apik berjudul “Seandainya Aku Bisa Terbang”, lagu klasik nan indah ciptaan Yovie Widianto di Kahitna dari album Cerita Cinta (1994), akan dibawakan kembali oleh The Kadri Jimmo dengan arransemen berbeda dan fresh. Single terbaru The Kadri Jimmo “Seandainya Aku Bisa Terbang” yang rencananya dirilis pada 13 Februari 2018 ini memiliki nuansa yang sangat berbeda.

Menurut pengakuan Kadri, Yovie sangat happy dengan “Seandainya Aku Bisa Terbang” versi baru ini. ” Yovie Widianto mengungkapkan kalau di lagu ini menjadi sesuatu yang beda karena dinyanyikan dengan interprestasi yang baru dan modern, dan dia sangat Happy” kata Kadri.

Rendy Pandugo yang bertindak sebagai Producer ini mengemas lagu “Seandainya Aku Bisa Terbang” dengan konsep akustik yang modern dan elegan. Tidak hanya menonjolkan karakter vokal dari The KadriJimmo namun gitar akustik dipadu dengan Chamber Alvin Witarsa membuat aransemen lagu ini lebih fresh dan berkelas.

Candi Soeleman, Sutradara yang tengah laris dengan karya-karya apiknya bersama penyanyi ternama seperti Afgan, Raisa, Rossa, Isyana Sarasvati, Melly Goeslaw turut berkontribusi pada pembuatan video klip dari single terbaru TheKadriJimmo. Proses shooting sendiri dilakukan di Jepang dan Jakarta. Tidak tanggung-tanggung, Shelomita, Glenn Fredly serta Rahmani akan muncul dalam video klip ‘Seandainya Aku Bisa Terbang’.

Valentine 2018 menjadikan moment yang pas untuk meluncurkan single ini, seperti yang diungkapkan Kadri dalam suatu wawancara dengan iMusic, “Lagu Seandainya Bisa Terbang ini bercerita tentang pasangan yang long distance, pas banget untuk bulan galau seperti ini” ungkap Kadri.

Salah satu vokalis The Kadri Jimmo, yaitu Jimmo, pada tahun 2003 pernah populer bersama Melly Goeslaw pada lagu “Pujaanku” untuk film Eiffel I’m In Love, yang kebetulan versi keduanya rilis tahun 2018. Jimmo juga berperan sebagai komposer dalam Band ini.

Kadri Mohamad sendiri adalah vokalis dan komposer dalam The Kadri Jimmo. Kadri sahabat banyak orang, dia dikenal sebagai Singing Lawyer di kalangan netizen, selain juga sukses menjadi promotor Konser Supergroup, inisiator Pagelaran Sang Bahaduri untuk Yockie Suryo Prayogo dan tengah mempersiapkan Ambon City of Music Conference, Maret 2018 mendatang.

Sebelumnya The Kadri Jimmo sudah berhasil melahirkan album Indonesia Hebat (2009) single “Srikandi” karya Sri Mulyani bersama Once, Addie MS, City of Prague Philharmonic Orchestra serta Tanah Sang Pemberani EP (2015). Dibawah ini adalah video lirik dari The Kadri Jimmo yang berjudul Tanah Sang Pemberani.

Formasi The Kadri Jimmo saat ini adalah Kadri dan Jimmo (vokal dan komposer), Noldy (gitar), Popo Fauza (kibor dan piano), Harry (bass), dan, Hayunaji (drums)

.

(dyk)

 


Tags assigned to this article:
kadrikadri jimmo

Related Articles

27 Club : Klub Pencabut Nyawa Yang Masih Menjadi Momok Menyeramkan Bagi Seluruh Musisi Muda

Pernahkah kamu mendengar istilah “27 Club” atau “Kutukan 27?” Ya, istilah ini merupakan salah satu istilah top yang juga sekaligus

Rilis Single “PUJAAN”, Reza Zakarya Populerkan Disko Arabik.

iMusic – Reza Zakarya bukanlah pendatang baru di industri musik dangdut Indonesia.  Pria kelahiran Bandung, 12 Mei 1989 sudah merilis

Setelah Megadeth, Kini Giliran Extreme Guncang Kota Gudeg

iMusic – Setelah band pelantun tembang Symphony Of Destruction, Megadeth guncang kota Jogja pada tahun lalu, kini Rajawali Indonesia selaku