Single Dancedhut berunsur Korea Ala Zahra Gomez

Single Dancedhut berunsur Korea Ala Zahra Gomez

Gadis mungil dan cantik Zahra Gomez besutan Roket’s label siap mempersembahkan single perdana berjudul “Kau Yang Pantas”ciptaan Ato Angkasa. Single yang bercerita tentang seorang pria yang menghianati cinta pasangannya dan selalu menganggap benar apa yang dilakukan berselingkuh dibelakang pasangannya. Sehingga sangat pantas jika pasangan wanitanya menyebut si pria adalah tukang selingkuh.

Berkonsep musik Dancedhut berunsur musik Korea dan diaransemen oleh Githa Angkasa lagu ini terasa cocok dengan kualitas vokal yang lembut berciri khas Zahra Gomez. Musiknya sendiri di awal rada slow namun begitu di reff terasa lebih ngebeat.

Zahra Gomez adalah wanita kelahiran Sukabumi tahun 1995 dan ditemukan oleh Ato Angkasa dan dibina selama hampir 2 tahun, sebelum diperkenalkan ke dunia industri musik Tanah Air. Sebelumnya ia penyanyi bergenre Pop namun belakangan diarahkan olehAto untuk mencoba beralih bernyanyi lagu Dancedhut.

Selain menyanyi pemilik nama lengkap Fitri Putri Madaresia ini memiliki hobi menggeluti dunia kecantikan.  Dimulai sejak tahun 2017 ia telah menggeluti dan berbisnis  skin care & kecantikan.  Kini, ia bersyukur hobi bernyanyinya dapat tersalurkan dengan baik dengan masuk label baru Roket’s bentukan NAGASWARA yang dikenalkan Ato langsung dengan Bapak Rahayu Kertawiguna pemilik NAGASWARA dan Roket’s Label.

Harapannya semoga dengan dirilisnya single perdananya ini menjadi langkah awal untuk bisa menjadi penyanyi dangdut yang sukses di blantika musik Indonesia.(FE)


Related Articles

Foo Fighters Akan Berkolaborasi Dengan Beberapa Musisi Internasional Ternama Di Album Barunya.

iMusic – Band rock asal Amerika Serikat Foo Fighters akan segera merilis album terbarunya yang berjudul “Concrete And Gold”. Band

PassionVille 2017 Siap Menjemput Kreasi dan Inovasi Baru Anak Muda Indonesia

PassionVille 2017 tahun ini menantang anak-anak muda usia 18 tahun ke atas untuk menciptakan aneka inovasi di bidang kreatif yang

Memajukan Musik Sebagai Kekuatan Ekonomi Indonesia Masa Depan

“Memajukan Musik Sebagai Kekuatan Ekonomi Indonesia Masa Depan” Adalah sebuah tema yang diangkat pada hari pertama Konferensi Musik Indonesia yang