Single Ke Lima “LIEBE” Yang Berjudul “Shattered”.

Single Ke Lima “LIEBE” Yang Berjudul “Shattered”.

iMusic – Kilas balik ditahun 2020, LIEBE sudah berhasil merilis 3 buah single dan 2 EP instrumental. Berlanjut di awal tahun 2021 ini, LIEBE kembali dengan single ke lima yang berjudul “Shattered”. Lagu ini kembali mengusung tema cinta seperti single sebelumnya, namun kali ini mengusung cerita yang lebih kelam dan sedih.

Single ini mengisahkan sebuah akhir kisah cinta, hancurnya perasaan karena ketidakcocokan dalam sebuah hubungan. Shattered dirilis pada tanggal 12 Februari 2021 sebagai peringatan hari jadi LIEBE yang ke-2 di minggu sebelumnya yaitu tanggal 2 Februari 2021. Proses aransemen dan rekaman lagu ini benar-benar dikerjakan hanya berdua oleh Aldis dan Kevin.

Sang vokalis, Aldis Priandrani, merangkap sebagai kibordis dan gitaris, Kevin Eliezer Pasaribu, merangkap sebagai basis. Single terbaru ini bergenre pop alternative dengan gubahan melodi yang pilu dan lirik yang penuh dengan makna kiasan khas dari LIEBE.

Lagu “Shattered”dapat dinikmati di berbagai portal digital antara lain Spotify, Apple Music, Itunes, Youtube dan layanan digital music platform lainnya. Dukung terus musik Indonesia, dukung terus karya anak bangsa. (FE)


Related Articles

One Ok Rock Gelar Konser Tunggal Dijakarta

iMusic – Kabar gembira pihak promotor resmi mengumkan musisi asal jepang untuk mengadakan konser tunggalnya, One Ok Rock siap menyambangi

“Candra Darusman” gandeng “Efek Rumah Kaca” di Album Sekuel Detik Waktu #2.

iMusic – Candra Darusman, Signature Music Indonesia dan demajors merilis album kompilasi yang menampilkan karya-karya Candra Darusman: seorang musisi, pencipta

Single Terbaru Demi Lovato Terinspirasi Dari Bully An Yang Dahulu Sering Di Alaminya

iMusic – Demi Lovato ternyata pernah mengalami hal yang tidak nyaman saat dirinya masih sekolah dan berumur 12 tahun silam.