Single Kedua Dari Band Take Over X John Paul Ivan, “JANGAN BERSEDIH”

Single Kedua Dari Band Take Over X John Paul Ivan, “JANGAN BERSEDIH”

iMusic – Band Take Over x John Paul Ivan dalam bulan April ini merilis single kedua, JANGAN BERSEDIH, karya cipta Damar Teguh (ex. vokalis pertama Take Over 2004-2010)

“JANGAN BERSEDIH” merupakan Sebuah lagu yg mempunyai pesan baik dan menggambarkan bahwa Kita sebagai manusia yang harus ingat akan Tuhan nya, akan perintah dan larangan Nya, dan karena Nya Kita akan kuat dan bisa dalam menghadapi masalah dan ujian yang ada di depan Kita.

Dimana kondisi sekarang, negara kita Indonesia sedang menghadapi pandemik virus Covid19 yang penyebarannya sangat cepat dan massive.

Sangat dibutuhkan kerjasama yang sangat baik antar semua pihak dari pemerintah dan warga negara nya dalam menekan penyebaran virus ini.

Apalagi di akhir bulan April ini kita memasuki bulan Ramadan dan Mei menyambut Idul Fitri.

Take Over awal dibentuk di tahun 2004 dan berdomisili di Jakarta, pada saat mereka: Teguh, Adung, Coki, Tingo, dan Joey memutuskan untuk mengikuti ajang kompetisi band se-Indonesia, Festival Rock yang ke X (terakhir) dari promotor/produser rock Log Zhelebour di tahun 2004, mereka keluar sebagai juara ke 2 dan berhak mendapatkan merekam lagu single nya ‘Kiamat‘ untuk masuk dalam album kompilasi Festival Rock X produksi Logiss Records.

Semangat bermusik mereka berlanjut dengan merekam dan merilis single ‘Jadilah Milikku’ di tahun 2007, dan setelah mengalami vakum bermusik dan pergantian personel, Take Over bangkit lagi dengan komposisi personel Windy, Adung, Bagus, Gatot, dan Joey, mereka merekam single ‘Jangan Modus‘ dan dirilis tahun 2017 diproduksi oleh Triple 9.

Tahun 2019 menjadi moment yang berarti buat Take Over, dengan bergabungnya John Paul Ivan sebagai gitaris dan produser, dan merampungkan mini album Take Over dengan single pertama yang dirilis ‘Cuma Kamu‘, dibuat juga video clip official untuk mempromosikan musik band Take Over dengan wajah baru di industri musik Indonesia. A|bum ini diproduksi secara indie dan dibantu oleh Athar Susanto sebagai eksekutif produser.

Semoga melalui lagu “JANGAN BERSEDIH” ini, kita bisa sedikit memberikan kontribusi dan partisipasi sebagai pekerja seni untuk negara kita tercinta ini dalam melawan wabah Corona (virus Covid19) dengan cepat dan bisa menjalanankan ibadah Ramadan tahun ini dengan baik dan penuh berkah. (FE)


Related Articles

“Sekali Saja”, sebuah single tentang perasaan yang mendalam dari “Agus Weda”.

iMusic – “Sekali Saja” Adalah Single Pertama Saya Berbahasa Indonesia Yang Di Ciptakan “Agus Weda”. Yang Menceritakan Seorang Pria Yang

“Weni Wen” seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat salah satu TV Nasional rilis “Tilasan”.

iMusic – Weni wen, seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di salah satu TV Nasional , kini mencoba peruntungannya dengan

Konser Mengenang 1 Dekade Kepergian Chrisye Menampilkan Musisi Ternama

iMusic – Konser untuk mengenang kepergian musisi lagenda Chrisye bertajuk “Chrisye the Spirit Continues Music Fest Concert” sukses digelar tadi