Single Terbaru Cattleya, “Foretold”: Ajakan untuk Kembali Berani Jatuh Cinta.

Single Terbaru Cattleya, “Foretold”: Ajakan untuk Kembali Berani Jatuh Cinta.

iMusic – Setelah merilis single “Drink or Two” pada 2020, Cattleya kembali mengeluarkan lagu terbaru berjudul “Foretold” yang bercerita tentang dinamika kisah percintaan. Seseorang membutuhkan keberanian untuk jatuh cinta dan menjalin hubungan.

Seiring perjalanan, banyak hal yang tidak disangka datang menghadang. Segala tawa dan bahagia lantas berubah air mata perpisahan. Meskipun begitu, semoga kita tidak lupa melanjutkan perjalanan hidup hingga akhirnya berani untuk kembali memupuk cinta. Pada akhirnya, cinta bukanlah sesuatu yang bisa diramalkan. Manusia tidak akan tau tanpa menjalaninya. Inilah yang ingin disampaikan Cattleya dalam lagu “Foretold”.

“Lagu ini mewakili perjalanan hubungan seseorang. Harapannya, bisa membantu mereka untuk mengingat-ingat indahnya jatuh cinta, bahwa kita selalu punya kesempatan untuk belajar jatuh cinta lagi,” ungkap Cattleya.

“Foretold” merupakan single kedua Cattleya yang nantinya akan terhimpun dalam EP Love is Not That Romantic (2022). Artwork lagu ini digarap oleh Ismail Ibnu Pasha. Dengan diproduseri oleh Daniel, Alit, dan Binar dari Loneliest Club, “Foretold” sudah dapat didengarkan dalam digital streaming services mulai 3 Desember 2021.

Annisa Cattleya akrab disapa Cattleya. Dia lahir pada 1996 dan besar di Jakarta, Indonesia. Sejak kecil, Cattleya telah menumbuhkan rasa cinta pada bidang musik. Sebagai anak satu-satunya dalam keluarga, Cattleya terbiasa menyendiri dan bermimpi. Suatu hari, dia memutuskan untuk menghidupi passion-nya, yaitu bermusik. Pada waktu luang, Cattleya menulis dan menonton romantic comedies sebagai inspirasinya dalam berkarya.

Pada 2020, Cattleya telah merilis single “Drink Or Two”. Pada penghujung 2021, Cattleya kembali mengeluarkan single bertajuk “Foretold” yang nantinya akan terangkum dalam EP Love Is Not That Romantic (2022). (FE)


Related Articles

Tahun Baru, Semangat Baru Dari “Matahari Selatan”.

iMusic – Setelah terbentuknya band “Matahari Selatan” pada tanggal 21 Juni 2020, akhirnya mereka merilis single pertama yang berjudul “Giwangkara”

Blackteeth Rilis Mini Album

iMusic – Setelah merilis single dan video “Jari Tengah Di Udara” pada bulan Maret lalu, akhirnya tiba saat yang ditunggu oleh

Raisa Jadi Produser Bareng Dipha Barus Dan Marco Barasuara

iMusic – Juni Records, label yang menaungi Raisa Andriana mengumumkan sebuah divisi baru di bawah bendera Juni yaitu Juni Studio.