Single “Terserah” Death Distortion Dapat Sambutan Hangat

Single “Terserah” Death Distortion Dapat Sambutan Hangat

iMusic – Salah satu band asal Jakarta yang berada dibawah naungan Putra Mandala Production dan berkiblat pada genre rock, Death Distortion mendapat respon positif dari single yang bertajuk “Terserah” yang baru saja dirilis belum lama ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat luas khususnya pendengar setia radio yang banyak me-request lagu terserah ini untuk diputar.

Beberapa saat setelah merilis single “Terserah” ini, band yang berisikan Trison P Manurung sebagai vokalis, Rian Dani mengisi posisi drummer, posisi bass di isi Didiek Orange Sugianto, sementara Cheryawan Agung Hartono atau yang lebih kerap disapa Wawan Cher mengisi posisi gitaris bersama dengan Ega Liong ini langsung melakukan promosi tour radio di beberapa kota mulai dari Jakarta hingga Malang dan mendapat respon positif.

“Penyiar radioya bilang kalo lagu ‘terserah’ ini liriknya bagus, mudah dinyanyiin sama orang yang baru sekali denger, easy listening pokoknya” ujar Trison.

Single “Terserah” ini membawa respon positif terhadap Death Distortion, sejak dimulai tour promo single tersebut penggemar band ini baik dari dunia maya maupun yang ingin bertemu langsung dengan personil semakin bertambah banyak.

“Kita ngeband, berkarya dengan Rian yang lebih muda, otomatis kita jadi ikutan muda lagi, dan itu yang membuat kita tetap semangat berkarya” tutup Trison.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Rilisan Terbaru dari DJ DecemberKid.

iMusic  – Jakarta, 6 Desember 2019 – Pon Your Tone kembali menjadi record label untuk rilisan single terbaru oleh seorang

Rendy Pandugo – “see you someday (stripped version)”.

iMusic – Setelah sebelumnya merilis mini album (EP) “SEE YOU SOMEDAY” bersama labelnya Wonderland Records / Universal Music Indonesia, Rendy

ANUGERAH MUSIK INDONESIA Usung Tema “MUSIK MENYATUKAN KITA” Untuk Bisa Tetap Berdaya dan Berkarya.

iMusic – Tahun 2020 menjadi tahun yang penuh tantangan. Pandemi virus corona (covid-19) memberi dampak pada segala bidang secara global,