Single “Terserah” Death Distortion Dapat Sambutan Hangat

Single “Terserah” Death Distortion Dapat Sambutan Hangat

iMusic – Salah satu band asal Jakarta yang berada dibawah naungan Putra Mandala Production dan berkiblat pada genre rock, Death Distortion mendapat respon positif dari single yang bertajuk “Terserah” yang baru saja dirilis belum lama ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat luas khususnya pendengar setia radio yang banyak me-request lagu terserah ini untuk diputar.

Beberapa saat setelah merilis single “Terserah” ini, band yang berisikan Trison P Manurung sebagai vokalis, Rian Dani mengisi posisi drummer, posisi bass di isi Didiek Orange Sugianto, sementara Cheryawan Agung Hartono atau yang lebih kerap disapa Wawan Cher mengisi posisi gitaris bersama dengan Ega Liong ini langsung melakukan promosi tour radio di beberapa kota mulai dari Jakarta hingga Malang dan mendapat respon positif.

“Penyiar radioya bilang kalo lagu ‘terserah’ ini liriknya bagus, mudah dinyanyiin sama orang yang baru sekali denger, easy listening pokoknya” ujar Trison.

Single “Terserah” ini membawa respon positif terhadap Death Distortion, sejak dimulai tour promo single tersebut penggemar band ini baik dari dunia maya maupun yang ingin bertemu langsung dengan personil semakin bertambah banyak.

“Kita ngeband, berkarya dengan Rian yang lebih muda, otomatis kita jadi ikutan muda lagi, dan itu yang membuat kita tetap semangat berkarya” tutup Trison.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Wayang Kulit Kembali Go-Internasional

iMusic – Nama lndonesia kembali harum dengan digelarnya pertunjukan wayang kulit di negara Belanda yang bertajuk “Shadow of Java”. Pertunjukan

“YUANDIRTY” -Pretty SAD-

iMusic – Bagus E. Yuandirta, atau biasa dikenal dengan nama panggung “yuandirty” adalah salah satu hip hop artis dari Jakarta,

Mocca’s Secret Show 2020, Berjarak Namun Tetap Istimewa.

iMusic – Tahun 2020 berjalan penuh dengan kejutan, pandemi datang tanpa diduga, acara musik offair pun dihentikan untuk menghindari kerumunan. Kerinduan untuk