“Sivia” Siap Membuka Dirinya Untuk Berbagi Cinta, Lewat Single “Are You My Valentine?”

“Sivia” Siap Membuka Dirinya Untuk Berbagi Cinta, Lewat Single “Are You My Valentine?”

iMusic – Setelah SIVIA merilis album penuh perdananya “Love Spells” dan menutup tahun 2020 dengan pertunjukan virtual yang juga bertajuk sama dengan albumnya, tidak butuh waktu lama untuk ia kembali merilis karya baru. Bagaikan sebuah proses pendewasaan, karya musik yang akan SIVIA rilis juga menjadi sebuah langkah pembuktian perkembangan dirinya dalam bereksplorasi di musik.

Are You My Valentine?’ adalah sebuah lagu cinta yang akan SIVIA rilis, bertepatan dengan hari lahirnya dan juga selebrasi hari kasih sayang. Lagu  cinta bukan hanya tentang kasih sayang sepasang kekasih, SIVIA menyampaikan bahwa mencintai diri sendiri adalah proses penting yang harus dijalani, sehingga nanti kita semua akan bisa membuka diri untuk mencintai orang lain.

Single ini dirilis pada 14 Februari 2021, melalui layanan musik streaming. Ditulis oleh SIVIA dibantu oleh Iwan Popo sebagai produser yang menjait nada-nada semakin indah di dalam lagu ini. Lagu ini adalah lagu cinta, lagu penuh harapan agar semua orang yang sedang membutuhkan keberanian kembali merasakan cinta lagi. (FE)


Related Articles

58 Concert Room, Kini Giliran Band Yang Dikenal Punya Lagu-Lagu Baper 90-an, “Caffeine”.

iMusic – Siapa tak kenal Caffeine Band? Caffeine adalah grup band Indonesia yang didirikan di Bandung, Jawa Barat, pada tahun

“Raisa” merilis kolektif video musik “Love & Let Go” karya Netizen.

iMusic – Perilisan lagu Love & Let Go yang berbarengan dengan hadirnya EP It’s Personal oleh Raisa, bulan Juni silam,

Hammersonic 2020 Disambut Metalheads dengan Antusiasme Sangat Tinggi.

iMusic – Jakarta, 14 November 2019, Setelah mengumumkan Slipknot sebagai headliner jagoannya, Hammersonic 2020 kembali bertempur untuk menyambut antusiasme para metalhead yang