“SLANKING FOREVER 36 KONSER 36 TAHUN SLANK” Di Penghujung Tahun Ini.

“SLANKING FOREVER 36 KONSER 36 TAHUN SLANK” Di Penghujung Tahun Ini.

iMusic – Merupakan sebuah perayaan hari jadi grup band legendaris SLANK setelah berkiprah selama 36 tahun di blantika musik Indonesia.

Dibentuk pada tahun 1983 oleh anak-anak SMA dengan nama awal Cikini Stones Complex (CSC) dan mengalami banyak perubahan personil hingga akhirnya dapat menjadi group band yang dikenal dan dikagumi oleh para Slankers dan Slanky di tanah air sampai saat ini.

Sudah banyak album yang sukses diciptakan oleh grup band kawakan ini, album terbaru SLANK telah dirilis pada bulan Agustus 2019 lalu berjudul ”SLANKING FOREVER”. Alasan pemilihan judul “SLANKING FOREVER” menurut Bimbim Slank mengatakan ”ini adalah sebagai bentuk harapan agar karya SLANK bisa terus abadi di industri musik tanah air.

Slank itu hati, hati itu hidup, hidup itu abadi, abadi itu ’Sorga’, Slanking Forever sampai Iangit tertinggi, album ini sangat istimewa bagi Slank karena proses pembuatannya yang dilakukan di studio Lokananta, Solo, Jawa Tengah yang merupakan studio rekaman pertama dan satu-satunya milik pemerintah Indonesia. Dengan telah dirilisnya album terbaru Slanking Forever kami ingin mengajak Slankers don Slanky untuk bersama-sama menikmati moment istimewa sekaligus merayakan ulang tahun SLANK yang ke 36 di SLANKING FOREVER 36 KONSER 36 TAHUN SLANK dan merayakan pesto malam tahun baru 2020 di Gelora Bung Karno GBK”.

Konser ini diharapkan akan menjadi alternatif bagi para Slankers dan Slanky yang ingin menghabiskan malam akhir tahun bersama group band kesayangan mereka di Jakarta.

SLANKING FOREVER 36 KONSER 36 TAHUN SLANK akan turut dlmeriahkan oleh musisi bandband pilihan generasi terbaru yang telah diseleksi dan dipilih langsung oleh SLANK, dalam kesempatan yang sama Kaka Slank menyampaikan ”Perjalanan karir musik SLANK di tanah air telah mencapai usia 36 tahun, kita ingin menampilkan generasi baru SLANK yang akan datang, bertepatan dengan harijadi SLANK yang ke-36 sekaligus merayakan malam pergantian tahun baru, kami akan menampilkan musisi band-band generasi baru yang sayang untuk dilewatkan, siapa saja band-band pilihan kami tersebut? tentunya saya mengajak Slankers dan Slanky untuk bisa bergabung bersama kami pada 31 Desember 2019 nanti di SLANKING FOREVER 36 KONSER 36 TAHUN SLANK”

Niken Ayu selaku CEO dari The Ocean Entertainment menambahkan ”acara Slanking Forever 36 akan didukung oleh tim keamanan sekitar 2.500 personil! serta perlengkapan konser musik yang spektakuler dengan tata panggung berdimensi 40 meter X 20 meter dan tata suara 300.000 watt untuk menghebohkan suasana pesta malam tahun baru menuju tahun 2020.

kami sangat mengerti bahwa di berbagai area ibu kota Jakarta akan ada banyak acara pilihan perhelatan malam tahun baru, namun kami ingin mengajak semua Slankers dan Slanky untuk datang ke konser Slanking Forever 36 untuk merayakan ulang tahun Slank yang ke-36 tahun sampai countdown detik-detik menuju pergantian tahun baru dan sing-along Iagu-Iagu hits Slank di GBK Senayan, target penonton yang kami harapkan sekitar 35.000 penonton yang hadir untuk menyaksikan acara ini” (FE)


Related Articles

Mulan Jameela Rilis Album Baru Dengan Alunan EDM

iMusic – Wanita Cantik pelantun lagu “Makhluk Tuhan Paling Seksi”, Mulan Jameela baru saja merilis sebuah album solonya yang bertajuk

“Presiden RI Joko Widodo” berikan penghargaan dan apresiasi di Konser Online “48 tahun godbless Berkarya – Mulai hari Ini“.

iMusic – Promotor ROCKINLILO dan group band godbless untuk KONSER: “48 Tahun godbless Berkarya”, Pada hari Jumat 27 Agustus 2021

Gerakan Rp.1000 Untuk Indonesia Lawan Covid 19 Libatkan Artis, Musisi dan Tokoh – Tokoh Lintas Profesi.

iMusic – Tagar #Lawan Covid-19 (Corona) makin merebak dimana – mana, berbagai gerakan kepedulian dan penggalangan dana untuk mendukung percepatan