Stinky Kolaborasi Dengan Yoda Merilis Single “Kepastian Darimu”

Stinky Kolaborasi Dengan Yoda Merilis Single “Kepastian Darimu”

iMusic – lngatkah dengan band pelantun lagu “Mungkinkah”? Yaps band Stinky yang berdiri pada tahun 1997 ini kini berkolaborasi dengan Yoda, salah satu jebolan ajang pencari bakat untuk mengisi kekosongan posisi vokalis dalam single terbarunya yang bertajuk “Kepastian Dirimu” yang baru saja dirilis untuk kembali eksis serta mencoba dekat dan menghibur penggemarnya.

Band yang berisikan Irwan (Bass), Nanno (Gitar), Ndhank (Gitar) dan Edy (Drum) ini mengajak Yoda untuk mengisi vokal dalam single ini dikarenakan Yoda mempunyai karakter vokal yang romantic rock serta unik sehingga dipastikan bisa membuat lagu ini mempunyai warna yang berbeda.

Lagu ini hanya memakan waktu selama seminggu dari proses penulisan lirik hingga proses memasuki dapur rekaman, dan menceritakan tentang seseorang yang meminta kepastian dari kekasihnya dan menanyakan apakah masih ada cinta diantara mereka serta memastikan hubungan tetap berlanjut atau disudahi saja karena pasangan merasa bahwa hubungannya terkesan digantung dan tidak merasakan rasa sayang seperti dahulu.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Konser CHRISYE The Spirit Continues, Meneruskan Semangat Sang Maestro

iLive – Dalam rangka menggenang 10 tahun wafatnya legenda musik indonesia sang maestro Chrisye DDW COMM akan menggelar konser musik

OUT OF ORDER, The Tales of the Urban Misfits karya “Meita Kasim”.

iMusic – OUT OF ORDER adalah debut novel karya Meita Kasim yang sedianya diluncurkan secara resmi pada 6 Januari 2022.

St 12 Kembali Eksis

iMusic – Setelah beberapa pekan ramai menjadi perbincangan baik di media konvensional maupun di jejaring sosial, tentang ST12 yang bersatu