“Suisei” Merilis Single Terbaru ”Die For You” Bersama Yuandirty.

“Suisei” Merilis Single Terbaru ”Die For You” Bersama Yuandirty.

iMusic – Setelah menggeluti dunia emo-rap, selama dua tahun terakhir. Ano atau yang kerap disapa Suisei kembali membawa eksperimen baru di dunia hyperpop, merilis single terbaru yang berjudul ‘Die For You’. Selama proses merintis karirnya ia juga berhasil melahirkan sebuah genre baru dalam dua elemen musik yang sangat menjiwai dirinya terutama pada unsur elektronik dan singing.

Mengenai kehadiran ‘Die For You’ kali ini, Suisei membawakan bentuk kolaborasi baru yang tidak pernah terpikirkan baginya. Sebelumnya, proses draft demo single ini telah dirancang sejak dua tahun silam saat Suisei di Amerika. Belum menemukan satu titik yang cocok untuk pendamping kolaborator ia kemudian menunda hingga saat mendengarkan kembali draft demo tersebut terlintas satu nama yang muncul dibenaknya untuk mengisi kolaborasi ini yaitu Yuandirty.

Kolaborasi bersama Yuandirty ini dipilih sebagai feature karena memiliki vokal yang cocok untuk beat melodik dan kontras dengan vokal Suisei yang besar dan lebih “kotor”. Kemudian, proses tersebut disempurnakan lagi oleh beat yang dibeli dari foxwedding, produser beat emo yang pernah memproduksi instrumental untuk artis besar seperti Lil Peep dan Wicca Phase Springs Eternal.

Harapan setelah rilisnya ‘Die For You’ para pendengar bisa merasakan sebuah kebangkitan baru terutama ketika mengalami masa buruk dari apa yang dirasakan. “Ketika kita merasa jatuh, pada suatu saat kita akan bangkit lagi, dan apa yang saya rasakan di lagu ini, bisa relate juga dengan perasaan pendengar,” ucap Suisei.

Sebagai tambahan, Suisei pernah merilis single ‘Perfect’ bersama Wicigo Shawty yang berhasil menaruh nama Suisei di peta musik Indonesia. Namun, kolaborasinya dengan Warren Hue di lagu ‘Summer Nite’ juga menjadi salah satu kebanggaan bagi Suisei mengetahui Warren yang baru saja di sign oleh 88rising tahun ini. (FE)


Related Articles

Mocca, “Farewell and Goodnight”: Penutup petualangan “Day By Day”.

iMusic – Sudah enam belas bulan berlalu, sejak pertama kali lagu dari album Day By Day diperkenalkan kepada penikmat musik.

“Winterman” Single Solo Pertama “Adi Widodo”.

iMusic – Winterman merupakan single solo pertama Adi Widodo. Setelah rehat kurang lebih 2 tahun dari gegap gempita panggung musik,

“Reikko” Luncurkan Single Baru “Seattle” Setelah Kolaborasinya Bersama Yellow Claw & Weird Genius.

iMusic – Reikko kembali mengeluarkan single baru di tahun 2021. Setelah kesuksesan single kolaborasi Reikko tahun lalu yang berjudul ‘Hush’ bersama Yellow