“Super Emak” Mempersembahkan Sebuah Single Baru Dengan Judul “Tak Pernah Satu”.

“Super Emak” Mempersembahkan Sebuah Single Baru Dengan Judul “Tak Pernah Satu”.

iMusic – Tetap menunjukkan eksistensinya di jalur musik dangdut yang membesarkan namanya, Super Emak mempersembahkan sebuah single baru dengan judul Tak Pernah Satu yang merupakan karya music composer Hendro Saky. Single Tak Pernah Satu resmi dirilis 20 Mei 2021 di kanal youtube Maksi Music yang saat ini menjadi “Rumah” bagi penyanyi jebolan ajang Dangdut Mania Dadakan yang diadakan di TPI pada tahun 2008 silam ini dalam berkarya.

“Alhamdulillah dengan singel recycle Tak Pernah Satu karya dari bang Hendro Saky ini banyak sekali yang support dari teman-teman dan tanggapan publik welcome sekali. Dalam sepuluh hari uploud youtubenya sudah mencapai 47 ribu viewers”, ujar Super Emak ketika berbincang dengan arsnewsy baru-baru ini.

Konsisten mengeluarkan karya menjadikan Super Emak salah satu penyanyi yang diperhitungkan di genre dangdut. Pemilik nama asli Indrawati ini juga mengaku senang karena akhirnya bisa di produseri oleh Adibal yang juga merupakan salah satu pencipta lagu favoritnya.

Single Tak Pernah Satu diakui oleh Super Emak liriknya sangat mengena sekali dikehidupannya yang akhirnya sekarang ini menjadi. singel parents selama 19 tahun. Dan lagu Tak Pernah Satu diakui oleh wanita kelahiran Lamongan ini sangat dinamika dan sangat sulit juga menyanyikannya.

“Jika diamati lagu ini terdengar sangat mudah, tetapi jika nyanyikan itu sangat sulit apa lagi di bagian reff nya. “Untuk apa tali perahu kau lepaskan, Pabila memang tiada ingin berlayar, Untuk apa istana indah kau berikan, Pabila memang jadi keranda untukku”, disitu agak susahnya, alhamdulillahnya diaransemen oleh Hendro Saky”, ujar Super Emak dengan raut muka serius.

Diungkapkan pula oleh pemeran film Wahana Rumah Hantu ini untuk proses rekamannya memakan waktu yang lumayan lama agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Seorang Hendro Saki sendiri sangat saklek, beberapa kali latihan tidak sesuai dengan keinginannya Super Emak langsung disuruh pulang. Hal itu dilakukan agar bisa mengeluarkan karakter dan kemampuan bernyanyi Super emak di lagu Tak Pernah Satu.

“Proses pembuatan single Tak Pernah Satu memakan waktu yang lumayan lama, mulai proses recording sekitar bulan November 2020 dan akhirnya bisa rilis. Perasaannya seneng banget, dan semoga karya terbaru ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, khususnya SE lovers dan pencinta Dangdut. Agak kliese yach”, ujar Super Emak sambil tertawa.

Tak Pernah Satu bercerita tentang seorang wanita yang dibuat nyaman oleh seorang pria, namun harus menelan kenyataan pahit ketika pada akhirnya mengetahui jika pria yang dia cintai sepenuh hati ternyata tidak lebih dari seorang laki-laki hidung belang yang tak bisa memiliki hanya satu wanita saja. Selamat untuk Super Emak dengan single Tak Pernah Satu serta keinginanan menjadi Ratu Dangdut dan diperebutkan semua stasiun TV tercapai. (FE)


Related Articles

Steven Jam Merilis Album “Penawar Rindu”

iMusic – Setelah lebih dari lima tahun tidak merilis album terbaru, akhirnya kini band yang digawangi Stevan Nugraha Kaligis atau

Inilah Bocoran Tentang Dirilisnya Karakter Sinto Gendeng

iMovie – Khasanah film Indonesia seakan tidak pernah sepi. Kali ini industri film Indonesia kembali diramaikan dengan dirilisnya sebuah karakter

“Hariztoteles” Rilis Single Baru “Bila Esok Aku”, Gandeng Jimmo Eks Rekan Duet Melly Goeslaw.

iMusic – Gitaris, arranger sekaligus komposer musik Hariztoteles meluncurkan single ke-12 bertajuk “Bila Esok Aku”. Kali ini, ia menggandeng teman