“Superboys” Band Rock Asal Jakarta Merilis Single “la la la la“.

“Superboys” Band Rock Asal Jakarta Merilis Single “la la la la“.

iMusic – Satu band rock asal jakarta yang tidak tergolong baru di blantika musik Indonesia, superboys. Mereka baru saja merilis satu lagu di jejaring sosial media, Judulnya “la la la la“.

Lagu tersebut adalah sebuah ajakan untuk kita semua, jangan terlalu stres dan memikirkan berlebihan dengan keadaan saat ini, nah daripada stes Mari nyanyi bersama superboy la la la la.

Band Superboys yang terdiri dari boym, agung cp, dan lofai bazzta mencoba memberikan kebahagiaan untuk menghibur kita semua para penikmat musik Indonesia dengan menghadirkan kembali kelucuan mereka dalam video klip yang sudah tayang di sosial media.

Lagu tersebut sudah tayang di seluruh digital platform tanggal 19 february 2021 dan semoga penikmat musik Indonesia kembali terhibur. (FE)


Related Articles

Kesha Ratuliu Dalam Single “Tak Mau Berubah”.

iMusic – Mengawali karir dari dunia peran sejak usia remaja membuat Kesha Ratuliu semakin terasah di dunia akting hingga kini.

Mencoba Berkiprah Di Industri Musik Indonesia, “Arashel” Rilis Single Perdana “Bukan Sekarang”.

iMusic – ARASHEL adalah band asal purwakarta, dibentuk beberapa tahun yang lalu. Dengan beranggotakan Han sebagai vocalist, Harlan sebagai lead

Sentimental Value Dari Kata “KLISE”, Merupakan Single Dari “GLEN CLIVTO”.

iMusic – Glen Clivto mulai berkarir di dunia musik sejak lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA) dengan menjadi gitaris salah