SUPERNOVA Meluncurkan Single “Kita Bisa Jadi Pahlawan” Di Tengah Wabah Virus COVID_19

SUPERNOVA Meluncurkan Single “Kita Bisa Jadi Pahlawan” Di Tengah Wabah Virus COVID_19

iMusic – Lama tak terdengar kabar, SUPERNOVA Kembali meluncurkan single “Kita Bisa Jadi Pahlawan”. Band yang sudah cukup melalang lintang di industri musik tanah air ini menunjukan kepeduliannya terhadap apa yang sedang di alami bangsa Indonesia bahkan di dunia tentang wabah virus COVID_19 yang membunuh perekonomian semua sektor, bahkan musisi sekalipun terkena dampak untuk cuti dari panggung hiburan.

“Lagu ini adalah kesadaran SUPERNOVA terhadap program “Stay At Home” yang di himbau dunia. Betapa dengan kita mengurangi interaksi fisik di luar rumah bisa memutus penularan dan tentunya akan membuat kita bisa jadi pahlawan untuk dunia, supaya kita tidak tertular atau menularkan. Dan ada satu lirik di akhir kita bilang kita bisa selamatkan dunia dengan tangan kita, itu secara filsafah dan secara harfiah, “lewat tangan kita” ini kita bisa bisa bergerak dan kita harus selalu menjaga kebersihan tangan kita”. Ucap Angga vokalis SUPERNOVA saat di hubungi lewat whatsapp.

“Dan sebagai musisi tentunya sangat berdampak, otomatis gak ada event dan agak ada job, tapi bisa jadi berkah karena kita bisa rehat sejenak untuk fokus bikin karya dan sekarang jadi lebih intens berkomunikasi dengan anak – anak SUPERNOVA untuk berdiskusi materi baru dan plan ke depan, kalau ada yang mau mengajak buat konser amal lewat konser digital kita bersedia untuk ikut berkontribusi”. Tambah Angga.

Mudah – mudahan wabah ini cepat berlalu, dan tidak bertambah korban jiwa lagi, dan tidak perlu saling menyalahkan, lebih baik melakukan hal kecil untuk sesama. Untuk melihat single terbaru “Kita Bisa Jadi Pahlawan” silahkan ke chanel YouTubenya SUPERNOVA. (FE)


Related Articles

Kidnap Katrina Bangun Dari Tidur Panjangnya Dengan Single “Kesepian”

iMusic – Setelah tertidur selama 23 tahun, akhirnya band Kidnap Katrina merilis single terbaru mereka yang bertajuk “Kesepian”. Single kesepian

Tidak perlu takut untuk memulai Kembali, “Basyir Jamili” di single keduanya “Starting Over”.

iMusic – Di single keduanya, BASYIR JAMILI menceritakan pengalamannya yang amat sangat dalam, ditulis dalam lagunya yang berjudul “STARTING OVER.”

Setelah 21 Tahun Bersama Akhirnya Green Day Harus Berpisah Dengan Managernya

iMusic – Group punk rock asal Amerika Serikat yang di bentuk pada tahun 1987 di Berkeley, California Green Day di