Surga Pun Ikut Menangis Tayang 26 Oktober 2017

Surga Pun Ikut Menangis Tayang 26 Oktober 2017

iMovie – Film “Surga Pun Ikut Menangis” segera tayang serentak di bioskop 26 Oktober 2017, film ini dibintangi  oleh Umi pipik (Pipik Dian Irawati), Kiki Farrel, Ruben Onsu, Yuniza Icha, dan Rara Nawangsih. Di dalam film Umi pipik Nampak belum mengenakan cadar, dikarenakan memang produksi film “Surga Pun Ikut Menangis” sudah selesai sejak satu setengah tahun yang lalu dan Umi Pipik mengenakan cadar baru sejak bulan April 2017. Film berdurasi 103menit ini bergenre Drama dan disutradarai oleh Hasto Broto (Surga Menanti, Jembatan Pensil).

Sinopsis :

Film yang mengangkat tentang kasih sayang dan perjuangan ibu terhadap anaknya dan mengajarkan kita untuk lebih menghargai orang yang kita sayang ketika dia masih hadir dalam hidup kita…. Dan film yang ajarkan bakti seorang anak pada sang Ibunda….

Cinta (12 tahun) nampak nakal dan membuat Putri (10 tahun) menangis. Umi Pipiek muncul menenangkan Putri. Cinta menatap sebal dengan ibunya setelah kematian ayahnya.

Cinta (19 tahun) sangat membenci Umi Pipiek, ibunya dan selalu beranggapan ibunya penyebab kepergian ayahnya meninggalkan mereka sejak Cinta kecil. Cinta merasa kehilangan sang ayah yang hingga detik ini pergi entah kemana, Cinta merasa kehilangan figur laki-laki…. Kebencian Cinta pada ibunya kian kuat. Umi Pipiek benar-benar sedih dengan sikap Cinta yang tak pernah bisa di nasehati. Semua itu juga akibat salah pergaulan, Cinta dekat dengan Calvin (21 tahun). Cinta memang sangat berbeda dengan Putri, (17 tahun) adik Cinta yang sangat santun dan lembut hatinya. Jika Umi Pipiek nasehati Cinta, Cinta justru akan keras pada ibunya dan berkata ia butuh figur lelaki. Apa salahnya jika ia dapatkan dari Calvin?

Dan kini kebencian Cinta pada Putri juga tak kalah besarnya. Sebab Putri selalu anak yang terbaik dimata umi pipik. Cinta merasa tersudut karena itu dia mabuk mabukan.

Sementara itu Putri mendapat kasih sayang dan perhatian dari Rizki. Calvin berhasil memperkosa Cinta dalam keadaan mabuk, kemudian memeras Umi Pipik agar membayarnya. Jika tidak maka semua foto dan video tersebut akan dimasukkan ke dunia maya. Umi pipik semakin terpojok dan mulai menjual hartanya satu demi satu.

Sementara itu akibat stress , Umi pipik masuk rumah sakit

Cinta menyesal atas perbuatannya kepada ibunya.

Apakah terlambat penyesalan Cinta kepada ibunya….????

 

https://www.youtube.com/watch?v=k4VHr0D775M



Related Articles

Film Mereka Yang Tak Terlihat Mendapatkan Rekor MURI

iMovies – Film “Mereka Yang Tak Terlihat” mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai film drama horor dengan pemeran

Studio Ghibli rilis Film Castle In The Sky

iMovie – Kabar gembira bagi fans Studio Ghibli di tanah air karena Castle in The Sky, film legendaris dari studio

Tanakhir Films Merilis Poster dan Cuplikan Film Dokumenter SEMESTA.

iMusic – Jakarta, 18 Desember 2019 – Nicholas Saputra dan Mandy Marahimin, di bawah bendera Tanakhir Films, secara resmi merilis