“Swordsman”, Film Terbaru Joe Taslim

“Swordsman”, Film Terbaru Joe Taslim

iMovies – Aktor tampan asal Indonesia, Joe Taslim dikabarkan akan bermain film laga Korea. Pria kelahiran Palembang, 23 juni 1981 tersebut pernah bermain dalam film Hollywood dan salah satunya adalah Fast Furious 6.

Dalam film laga Korea ini Joe Taslim berperan dengan tidak kalah bagus dengan mempertontonkan aksi bela diri seperti film yang pernah dibintangi nya. Dalam film ber genre aksi yang berjudul “Swordsman” tersebut, Joe akan beradu akting dengan aktor top Korea Selatan, Jang Hyuk.

Ada beberapa tantangan yang sempat dirasakan Joe untuk membintangi film ini, diantara nya dia harus belajar seni bela diri modern Kumdo dan belajar berbahasa Korea, karena itu dirinya harus berlatih dengan dipandu oleh ahli Bahasa disana agar dapat menjadi karakter yang harus diperankan nya dalam film ini. (Bagaskara Kresna).


Tags assigned to this article:
Fast Furious 6Jang HyukJoe TaslimSwordsman

Related Articles

“Pengabdi Setan 2: Communion”, film pertama dari Indonesia dan Asia Tenggara yang jalani proses Digital Remastering menggunakan Teknologi IMAX.

iMusic – ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ menjadi film pertama dari Indonesia sekaligus Asia Tenggara yang telah menjalani proses Digital Remastering

“IT”, Film Iblis Berwujud Badut Ini Hampir Pasti Pecahkan Rekor Box Office

iMovies – Film layar lebar Hollywood bergenre horror yang berjudul “IT” baru saja mulai di putar di bioskop – bioskop

Adipati Dolken Akan Bintangi Film “Sang Haloban” Bersama Chelsea Islan

iMovie – Film ‘Sang Haloban’ yang mengangkat tentang cerita peradaban serta budaya di kabupaten Aceh Singkil, provinsi Aceh rencananya akan