Synchronize 2018 Umumkan Line-Up ketiga

Synchronize 2018 Umumkan Line-Up ketiga

iMusic – Pagelaran musik Synchronize tahun ini akan kembali digelar. setelah kemarin mengumumkan fase pertama dan kedua untuk line up artisnya yang akan tampil menghibur penonton yang datang, kini acara yang di promotori oleh Dyandra Promosindo dan demajors ini kembali mengumkan fase ketiga untuk line up nya.

Line Up tersebut adalah Anti Squad, Damascus, Ghoss, Logic Lost, It’s different Class, Pelteras, Negativ Lovers, Peonies, Seek Six Pack, Stange Fruit, Something Wrong, Sunmantra, Tarrkam, The Cat Police, Taxpack, The Sastro dan Videostarr. Mereka akan tampil menjadi pengisi area Gigs Stage yang tentunya akan berbeda dengan panggung lain, karena area Gigs Stage sendiri merupakan area yang sengaja dibuat untuk mereplikasi situasi panggung di café atau bar kecil, dimana banyak band dan artis sidestream memulai karirnya.

Kita ketahui perhelatan Synchronize Fest 2018 akan digelar pada 5, 6 dan 7 Oktober 2018 mendatang di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Serta menampilkan sederet musisi serta band lokal papan atas seperti Burgerkill, Danilla, Dipha Barus, Diskopantera, Down For Life, Endank Soekamti, Naif, Sheila On7, Shaggy Dog, The Coconutrezz, Superman Is Dead, Iwa K hingga band legendaris pelantun lagu “Rumah Kita” Godbless.

Untuk tiket menyaksikan deretan musisi idola tersebut kita cukup menebus tiket dengan harga 179 ribu rupiah untuk Daily Early Entry (Pre-Sale), untuk tiket reguler 245 ribu rupiah untuk Daily Reguler, dan 450 ribu rupiah untuk tiket datang ke acara ini selama 3 hari. Sementara untuk tiket masuk hari H acara ini digelar, harga tiket naik menjadi 490 ribu rupiah untuk 3 days pass dan 279 ribu rupiah untuk tiket reguler.

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

PIERRE FITZ Kembali Hadir Dengan Single Terbarunya “BUKAN CINTA INI.”

iMusic – “T’lah Berubah” lagu yang menjadi awal PIERRE FITZ mengawali karirnya di Indonesia, setahun lamanya setelah single pertamanya ini

Program 2000-an Di JOOX Enzy Storia Bawakan “Bila Aku Jatuh Cinta” Milik Nidji.

iMusic – Bila Enzy Storia jatuh cinta… Seperti apa, ya? Kamu bisa mendengarkannya lewat “Bila Aku Jatuh Cinta” versi Enzy.

Bassist Simple Plan Mengalami Depresi

iMusic – SIMPLE PLAN, Band Pop Punk asal Kanada yang sudah menghasilkan 5 album studio yaitu No Pads, No Helmets…Just