Synchronize Festival 2017 Kembali digelar di Gambir Expo

Synchronize Festival 2017 Kembali digelar di Gambir Expo

iMusic – Setelah sukses dengan menarik minat dari puluhan ribu penonton pada tahun lalu, kini acara Synchronize Festival yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo dan demajors tersebut akan kembali digelar di Gambir Expo selama tiga hari berturut – turut, yaitu 6, 7, 8 Oktober 2017 mendatang.

Sebanyak 101 penampilan band dari berbagai genre akan ikut serta memeriahkan acara tersebut yang akan ditampilkan diatas 5 panggung, yaitu Dynamic Stage, Forest Stage, Lake Stage, District Stage, dan Gigs Stage. 

Synchronize Festival pada tahun ini dipastikan akan berbeda dengan tahun sebelumnya, karena mempunyai penampilan yang spektakuler dari musisi dan band lagendaris seperti Bob Tutupoli yang akan berkolaborasi dengan kelompok musik Shadow Puppets, Slank yang akan membawakan lagu – lagunya di album perdananya Suit.. Suit.. He.. He.. hingga album ketujuh yang bertajuk Tujuh.

Ebiet G Ade pun juga akan tampil diatas District Stage, Steven n Coconutreez juga tampil dengan format seperti dahulu sebelum bubar, Maliq & D’Esssentials akan berkolaborasi dengan The Grove pada tanggal 6 Oktober di Dynamic Stage.

Selain itu juga akan banyak band yang ikut tampil dalam acara ini. Pada Hari pertama tanggal 6 Oktober 2017, akan menampilkan Keroncong Tugu Cafrinho, Navicula, Tulus, Baraswara, The Sigit, Dialog Dini Hari, Rocket Rockers, Revenge The Fate, Hivi, Tipe X, Don Lego, Beside, Morfem, Superman Is Dead, Voice of Baceprot, Kimokal Mocca, Bottlesmoker, Adrian Yunan, Ramayana Soul, Piston, dan OomLeo Berkaraoke.

Pada hari kedua tanggal 7 Oktober 2017 akan menampilkan Shaggy Dog, Pee Wee Gaskin, Jogja Hiphop Foundation, Float, Hellcrust, Gugun Blues Shelter, The Adams, Tony Q Rastafara, Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR), Soloensis, Feast, Papergangster, Scaller, Deadsquad, NTRL, Elephant Kind, Barefood, Rollfast, Under The Big Bright Yellow Sun, Burgerkill, Bangkutaman, Adhitia Sofyan, Indische Party, Teddy Adhitya, Tohpati Bertiga, Fourtwnty, Bin Idris, Jason Ranti, Iksan Skuter, Underground Bizniz Club, Hellhouse, Grimloc, Onar, dan Diskoria.

Dan pada hari terakhir tanggal 8 Oktober 2017 menampilkan band Besok Bubar, Youngster City Rockers, Kahitna, Payung Teduh, Naif, Kla Project, Indra Lesmana Keytar Trio, Monkey To Millionaire, Clubeighties, The Tress And The Wild, Koil, The Upstairs, Seringai, Taokombo, Jeruji, Agrikulture, The Brandals, Kelompok Penerbang Roket (KPR), Mondo Gascaro, Sisitipsi, Danilla, Endah N Rhesa, Base Jam Reunion, Silampukau, Stars And Rabbit, The Sidartars, The Sabotage, Prison The Blues, Teenage Death Star, Tenholes, DOM 65, Straight Answer, Goodnight Electric, Discopantera, dan Slank.

Selain pentas musik, acara ini juga kegiatan seperti Record Market, Movie Area, Food Bazaar, Creative Bazaar, October Fest, Creative Activity, dan Radio Live Streaming.

Untuk harga tiket dibandrol dengan 345ribu untuk menonton acara tersebut selama 3 hari, 190ribu untuk Daily Regular, dan 135ribu untuk Daily Early Entry.

(Tito)

 


Related Articles

Guruh Soekarno Putra Sumbang Lagu Untuk Asean Games

iMusic – Ditengah ramenya pagelaran Asean Games bulan Agustusi 2018 nanti, banyak musisi berlomba untuk menciptakan lagu bertemakan olahraga, termasuk

Hata Arysta Mencuri Perhatian Dirk Verbeuren “Megadeth”

Musik dalam perkembangannya terus menunjukkan beberapa area yang bisa di jangkau melewati batasan – batasan terntentu, termasuk ruang dan waktu.

“Namanya Juga Orang” Menjadi Album Penutup Dari Sunsetkilla.

iMusic – Bukan sebagai penutup dari karir bermusik kami tapi Album ini adalah penutup tahun 2019. Album ini resmi dirilis