Tama Groove Session 2018 Borong Pemenang Dari Kota Gudeg, Yogyakarta

Tama Groove Session 2018 Borong Pemenang Dari Kota Gudeg, Yogyakarta

iMusic – Tak terasa Tama Groove Session 2018 sudah berakhir dan mendapatkan 3 pemenang pilihan dari 185 peserta yang mengikuti lomba drum via online yang diselenggarakan pada 1 November hingga 31 Desember 2018 tersebut. Kali ini peningkatan peserta 50 persen terlihat lebih banyak dari session lalu.

Dengan melibatkan 4 juri internasional yaitu Kaz Rodriguez, Fuyu, Noriaki Kumagai, dan Hoshino Gakki (owner Tama) serta 3 juri lokal berprestasi seperti Fajar Satritama, Ikmal Tobing, dan Tigor Nainggolan, lomba ini berhasil menelurkan anak bangsa yang tak hanya pandai bermain drum, bahkan ajaib. Mereka adalah Winaldy Senna Praditya sebagai juara 1, Bohemian Renaissance Purnama sebagai juara 2, dan Akram Rosyid di posisi juara 3 lomba ini.

Yang unik dari lomba kali ini adalah para pemenang berasal dari satu daerah yang sama, yaitu kota gudeg, Yogyakarta. Tak hanya itu, TGS 2018 ini juga mendapat pemenang dengan usia yang masih kecil, yaitu 11 tahun untuk juara 2, dan 10 tahun di pemenang ketiga. Pemenang juara 1, Winaldy mendapatkan hadiah berupa Drum New Tama Starclassic Walnut/Birch yang merupakan inovasi terbaru milik Tama dengan menggunakan kayu Walnut sebagai materi shell drum.

Sementara untuk juara kedua mendapatkan Tama Snare Drum S.P.L G Walnut dan Tama Pedal Drum Speed Cobra untuk juara ketiga.

“Saya merasa senang karena memenangkan lomba ini, pertamanya ya agak ngeri karena yang udah ikut serta lomba ini main drumnya ngeri-ngeri, bahkan saya lihat ada anak kecil yang mainnya hebat banget” ucap Winaldy.

“jadi Juara kedua ya gapapa, saya ikut lomba ini karena ingin menang, ingin belajar, ingin liat pabriknya Tama, dan yang terakhir ingin di endorse Tama” tambah Bohemian sembari tertawa.

“Sebelumnya kami memang sudah menyiapkan hadiah yang begitu menarik untuk para pemenang ini, kenapa Tama? karena Tama itu terkenal dengan kencangnya dan feel saat bermain itu bisa dapet kalo pake drum Tama, jadi ga di ragukan drum Tama ini” tutup Patricia Dharmawan selaku general manager PT.MMI.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Band rock asal Korea “DAY6” akan tampil di Jakarta

iLive – Band rock asal Korea Selatan “DAY6” yang beranggotakan Sungjin, Jae, Young K, Wonpil, dan Dowoon dikabarkan akan segera

Senggigi Sunset Jazz 2018, Awal Mula Kebangkitan Wisata Lombok

iMusic – Pasca gempa yang menimpa Lombok belum lama ini, kini pemerintah setempat tengah berusaha menarik kembali minat wisatawan untuk

Iwan Fals Menggarap Album Baru

Musisi senior, Iwan Fals, kini tengah bersemangat untuk menggarap album tebarunya berjudul “Rosana” yang memang dia buat dan dipersembahkan khusus