Tambahan Line Up Unik Di Synchronize Festival 2019

Tambahan Line Up Unik Di Synchronize Festival 2019

iMusic – Tepat pada 16 Agustus 2019 lalu, secara resmi pada fase ke-4 mengumumkan 77 nama artis yang akan tampil di Synchronize Fest 2019. banyak diantaranya adalah bukan nama asing di telinga penikmat musik indonesia, namun banyak juga diantaranya adalah nama-nama yang belum pernah tampil di Synchronize Festival dan akan menyajikan konsep spesial, seperti diantaranya:

BERBEZA

Merupakan sebuah proyek band berkonsep spesial memainkan dan menyanyikan musik-musik slow-rock melayu. Siapa yang tak rindu tembang-tembang dari Amy Search, Iklim, hingga Slam? tentu dijamin akan menjadi nostalgia nan menyayat hati Anda semua yang hadir di #SynchronizeFest19

CHRISYE LIVE BY ERWIN GUTAWA

Kangen dengan Chrisye? Sosok sang legenda musik Indonesia seakan hidup kembali, lewat rekaman suara asli serta dukungan visual, melantunkan sederet lagu hitsnya. Sebuah persembahan istimewa dari sahabat serta partner dalam bermusik Chrisye, Erwin Gutawa.

DIDI KEMPOT

Beliau adalah nama yang paling dinantikan setiap orang di Synchronize Fest. Dijuluki sebagai God Father of Broken Heart, nyatanya Didi Kempot dipastikan tampil di #SynchronizeFest19 sebagai pelipur hati yang lara para Sadboys dan SadGirls.

SIX STRINGS WITH JOPIE ITEM

Bagaimana rasanya menyaksikan 5 punggawa gitar ternama Indonesia tampil berada di satu panggung? ialah Dewa Budjana, Baron, Tohpati, Baim, dan Eross ChandraSo7.’ tampil sebagai Six Strings siap berkolaborasi dengan gitaris legendaris Indonesia Jopie Item. Proyek ini akan menjadi sajian memukau di panggung #SynchronizeFest19 dan masih banyak lagi nama-nama spesial lainnya di Synchronize Fest. (FE)


Related Articles

Penyanyi Bersuara Khas Live di 58 Concert Room, “Cakra Khan”.

iMusic –  kali ini kita akan membahas mengenai penyanyi, yang pastinya sudah sering kita dengar namanya di belantika musik Indonesia.

ART | JOG 2018 Pameran Seni Rupa Terbesar Di Indonesia

Pesta seni rupa terbesar di Indonesia akan kembali digelar pada tanggal 4 Mei hingga 4 Juni 2018. ART | JOG tahun

RAPOT – “Mau Gak Mau Season 2”.

iMusic – Bertepatan dengan hari puasa, karya terbaru dari RAPOT (Reza Anka Radhini Abigail – Potkes) yaitu Mau Gak Mau